Home Kabar Persibo Bojonegoro Genjot Latihan Guna hadapi Perseta Tulungagung

Persibo Bojonegoro Genjot Latihan Guna hadapi Perseta Tulungagung

609
0
Dok/wiraswara

WIRASWARA (Informasi Olahraga) – Setelah menang telak dalam menjamu persenga Nganjuk, selanjutnya persibo klub sepakbola kebanggaan masyarakat Bojonegoro, terus di genjot latihan oleh pelatih I Putu Gede bersama asisten Jordi Kartiko, untuk menghadapi lawan tandingnya di group I babak II 12 besar liga 3 Kapal Api zona Jawa Timur dilaga berikutnya.

Wiraswara.com yang memantau langsung di stadion letjen H Sudirman kebanggaan kota ledre Selasa (5/09/17) pagi , tampak semua pemain persibo Bojonegoro digembleng mulai dari latihan fisik hingga strategi bermain menyerang dan memperkuat sektor pertahanan.

I Putu Gede pelatih yang baru kembali setelah beberapa waktu menjalani pelatihan, mulai tampak fokus dan serius memberikan materi-materi latihan agar anak asuhnya bisa bermain dengan maksimal dipertandingan selanjutnya. Di babak II putaran pertaman 12 besar kali ini persibo bersama persenga nganjuk dan perseta tangerang harus beradu gengsi memperebutkan tiket ke babak selanjutnya babak III semifinal liga 3 Kapal Apil zona Jawa Timur.

Pelatih Putu Gede saat ditemui distadion setelah berlatih mengatakan, bahwa persiapan fisik sangat penting bagi anak anak persibo Bojonegoro, sebab kemenangan dikandang saat menjamu persenga Nganjuk hari Minggu (3/09/17) lalu merupakan modal semangat bagi anak anak persibo, ujarnya.

“Secara permainan semua bagus, apalagi di babak II group I hanya ada tiga klub mereka juga masuk 12 besar seperti persibo, yang penting tetap fokus dan serius berlatih agar tetap unggul menghadapi lawannya”, jelas Putu.

Dirinya juga menambahkan, semangat ini guna menghadapi laga tandang melawan perseta Tulungagung pada Minggu 10 September nanti laskar Angling Dharma menargetkan menang dan meraih poin sebaik-baiknya, imbuhnya.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here