Home Kabar Pemdes Campurejo Bersama Linmas Gelar Gladi Bersih Upacara 17 Agustus

Pemdes Campurejo Bersama Linmas Gelar Gladi Bersih Upacara 17 Agustus

436
0
Foto : Dok.wiraswara

WIRASWARA (upacara) – Pemerintahan Desa (pemdes) Campurejo, kec/kab. Bojonegoro, menggelar persiapan atau biasa disebut gladi bersih upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan ke -72 Republik Indonesia (RI) yang rencana digelar serentak secara Nasional pada hari Kamis (17/08/17).

Gladi bersih upacara yang diselenggarakan di halaman sekolah SDN Campurejo II tersebut berjalan dengan baik, serta sangat menunjukkan keseriusan daripada petugas yang sedang berlatih.

Diikuti oleh 10 anggota linmas desa Campurejo yang berlatih sekaligus menjadi petugas upacara, tampak serius dan bersungguh-sungguh dalam berlatih.

Sekretaris desa (sekdes) campurejo Susilo Wandriyo yang berada dilapangan mengatakan, latihan sekaligus gladi bersih upacara sore kali ini sebagai bentuk kegiatan semangat yang ditunjukkan oleh para anggota linmas desa Campurejo.

” Terbukti dari semua yang bertugas mampu berlatih dan nyaris tidak ada kesalahan sedikitpun, mulai dari petugas pengibar bendera merah putih, hingga ketua barisan semua dilakukan dengan baik “, tegas sekdes.

Sementara itu menurut, kepala dusun II Ali Mansur yang pada latihan upacara sore tadi bertindak sebagai Inspektur upacara, mengatakan, semoga saja upacara peringatan HUT RI ke-72 besuk dapat berjalan dengan baik tanpa ada halangan sedikit apapun. Harapnya (wiraswara/redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here