Home Kabar Lagi, PT Pertamina Asset-4 Sukowati Field Cairkan CSR 2020

Lagi, PT Pertamina Asset-4 Sukowati Field Cairkan CSR 2020

Wiraswara Bojonegoro,17/12, Adalah sekretaris BUMDesa Wiraguna desa Campurejo, M Yasin, bertutur bahwa hingga saat ini, CSR yang diberikan PT Pertamina EP Asset-4 kepada Desa Campurejo setiap tahun, untuk tahun ini untuk kegiatan rehabilitasi gedung sekolahan.
Sebagai tim pelaksana kegiatan swakelola, dirinya juga menyampaikan bahwa PPM tahun ini masih difokuskan untuk kegiatan rehabiliatasi gedung sekolahan yang hingga saat ini masih belum juga tuntas.
“Dana CSR tahun 2020 ini juga masih untuk pengerjaan gedung MI Manbaul Ulum yang ada di dusun Plosolanang,” tambahnya.
Masih menurut pria penyuka benda pusaka ini, Satu lokal gedung Madrasah Ibtidaiyah Manbaul Ulum (MIMU) desa Campurejo, dibangun dana bantuan CSR 2020 dari Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field totalnya 126.700.000
Memang berbeda dengan tahun lalu. Namun program tahun ini menunjukkan komitmen dari perusahaan pada pendidikan di wilayah kerja PT Pertamina Asset-4 Sukowati Field tetap dicairkan, pungkasnya.
Sementara itu Kades Campurejo, Edi Sampurno mengharapkan perusahaan Migas kedepan lebih intens lagi melakukan sinkronisasi program dengan semua pihak terkait, sehingga target pembangunan desa lebih baik lagi, pungkasnya. (red/bah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here