Home Kabar Susunan Tim Pengisian Perangkat Desa di Campurejo

Susunan Tim Pengisian Perangkat Desa di Campurejo

704
0
Ketua Tim Pengisian Perangkat Desa, Drs. H. Mulyono memberikan beberapa paparan setelah resmi terpilih. ( WIRASWARA )

Wiraswara ( 24 Juli 2017 ) – Menindak lanjuti gelaran rapat Jumat ( 21/7) lalu bahwa Kepala Desa ( Kades ) Campurejo ingin segera mempersiapkan Tim Pengisian Perangkat Desa, Senin ( 24/7 ) malam kemarin telah terbentuk sekaligus sosialisasi pengisian perangkat desa Campurejo.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Ketua RT, PKK, Linmas, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, beserta Camat Bojonegoro yang dalam hal ini di wakili oleh Sekcam Bojonegoro Bapak Mashuri. Sebagai pembuka acara, Edi Sampurno Kades Campurejo memaparkan bahwa dirinya ingin segera membentuk Tim ini dikarenakan jadwal yang memang sudah mengejar proses pengisian perangkat desa ini. ” Malam ini saya harap Tim Segera terbentuk, agar Surat Keputusan (SK ) besok sudah bisa saya terbitkan dan Tim segera membuat program kerja bersama dengan kami Pemerintah desa dan BPD untuk berkoordinasi dengan Tim dari Kecamatan ataupun Kabupaten “. paparnya dalam sambutan.

Ketua Badan Persmusyawaratan Desa ( BPD ) Nurhasyim juga menyampaikan hal yang sama, ia hanya berpesan agar Tim yang sudah terbentuk nanti bisa menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya. ” Kami hanya berpesan kepada siapapun yang nantinya menjadi Tim ini, supaya apa yang telah menjadi tugas Tim, dapat  dilaksanakan dengan sebaik – baiknya “, tuturnya.

Setelah sambutan – sambutan yang diberikan oleh Kades dan Ketua BPD, acara pembentukan Tim Pengisian Perangkat Desa sepenuhnya diberikan oleh Kades Campurejo yang mengistruksikan kepada masing – masing Kepala Dusun ( Kasun ) untuk bermusyawarah dengan masyarakat mendelegasikan nama – nama yang akan dicalonkan menjadi Tim tersebut. Karena memang yang menjadi Tim ini merupakan perwakilan dari tiap – tiap Dusun, yaitu Dusun Plosolanang, Dusun Pohagung, dan Dusun Mlaten.

Dari beberapa nama yang telah diajukan oleh hasil musyawaroh, berikut Susunan Tim Pengisian Perangkat Desa tersebut :

  • Ketua          : Drs. H. MULYONO ( Warga Dusun Mlaten )
  • Sekretaris    : PUJI LESTARI ( Kasun Mlaten )
  • Bendahara   : ALI MANSYUR ( Kasun Plosolanang )
  • Anggota I    : M. ROIS ( Warga Dusun Plosolanang )
  • Anggota II   : BAHAR SURYA WIJAYA ( Kasun Pohagung )(redaksi)
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here