Home Kabar Hari Ke-3 Baru Tiga Pendaftar Dinyatakan Lengkap Berkas Persyaratannya

Hari Ke-3 Baru Tiga Pendaftar Dinyatakan Lengkap Berkas Persyaratannya

629
0
Foto : dP/wiraswara

WIRASWARA (Pengisian Perangkat) – Kendati pendaftaran pengisian perangkat desa telah dibuka sejak 21 Agustus, hingga saat ini hari Rabu (23/08/17) baru tiga (3) pendaftar yang dinyatakan lengkap berkas pendaftarannya.

Sekretariat tim pengisian perang desa di Desa Campurejo kec/kab. Bojonegoro, yang berada di kantor desa, sudah tiga hari menerima pendaftaran bakal calon perangkat, para bakal calon juga sudah banyak yang mendatangi sekretariat untuk mengambil formulir sekaligus penjelasan.

Sesuai data yang diperoleh wiraswara.com saat berada di sekretariat tim pengisian perangkat desa, baru tiga (3) orang pendaftar yang berkasnya diterima dan dinyatakan lengkap oleh tim, dari beberapa yang sudah mendatangi sekretariat ada yang baru mengambil formulir, ada yang sudah menyerahkan berkas berikut persyaratan dan dilakukan pengecekan berkas, sehingga baru 3 orang pendaftar yang sudah lengkap, kata Bahar Surya Wijaya.

” Dari 3 pendaftar yang dinyatakan lengkap berkasnya, diantaranya 2 dengan stop map yang sama, 1 stop map beda warnya “, ucap Bahar.

Terpisah kepala desa Edi Sampurno S.Sos mengatakan, saat ini proses pendaftaran pengisian perangkat desa sedang berlangsung, maka Pemerintah Desa (Pemdes) melalui wiraswara.com menghimbau kepada warga yang hendak mendaftar dan mengikuti pengisian perangkat desa, untuk tetap aktiv meminta keterangan dan penjelasan serta datang langsung ke sekretariat yang berada di kantor desa Campurejo, tegas kades Campurejo Edi Sampurno.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here