Home Kabar “Warna Stop Map Pendaftar Perangkat Desa di Campurejo di Bedakan Sesuai Jurusan...

“Warna Stop Map Pendaftar Perangkat Desa di Campurejo di Bedakan Sesuai Jurusan yang di Tuju “

1170
0

WIRASWARA (Pengisian perangkat) – Tim pengisian perangkat desa yang berada di desa Campurejo kec/kab. Bojonegoro, terus melakukan kegiatan.

Beberapa kegiatan dan sosialisasi yang dilakukan oleh tim pengisian perangkat desa telah dilakukan, mulai dengan memasang baliho hingga bersosialisasi mendatangi warga diwarung-warung untuk memberikan informasi tentang tahapan serta penjelasan yang berkaitan dengan persyaratan hingga tahapannya.

Menurut kepala dusun Ali Mansur yang sekaligus sebagai Bendahara tim pengisian perangkat desa, ” bagi masyarakat yang membutuhkan informasi persyaratan serta tahapan bisa mendatangi langsung kantor desa Campurejo “, ungkap Ali Mamsur.

Dirinya menyampaikan, untuk warga masyarakat desa Campurejo khususnya yang rencana mendaftarkan diri mengikuti seleksi pengisian perangkat desa, ” pada tanggal 21 Agustus hari Senin besuk sudah mulai dibuka pendaftaran “, tegasnya.

Melalui wiraswara.com kasun Ali Mansur juga berpesan, bahwa penndaftaran bakal calon perangkat nanti akan dibedakan melalui warna ‘ Stop Map’ untuk kriteria perangkat yang dituju oleh para bakal calon yang mendaftar.

Adapun kriteria ‘Stop Map’ yang dihimbau oleh tim pengisian perangkat desa sebagai berikut,

Stop Map warna merah untuk Pendaftar Kepala seksi Pelayanan.

Stop Map warna hijau untuk  pendaftar Kepala Urusan Perencanaan.

Stop Map warna biru untuk pendaftar Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum.

Stop Map warna kuning untuk pendaftar Kepala Urusan Keuangan.

Secara terpisah kepala desa Campurejo Edi Sampurno, membenarkan dan sangat sependapat dengan apa yang dilakukan oleh tim pengisian perangkat desa, dirinya mengaku bahwa, semoga semua berjalan sesuai harapan dan tidak ada kendala, dan pemdes Campurejo segera dapat mengisi kekosongan perangkat desa selanjutnya pemdes bisa memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Campurejo secara berkesinambungan. Harap Kades Edi Sampurno.(wiraswara/redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here