Home Kabar Warga RT 15 Desa Campurejo Gelar Syukuran Kemerdekaan dengan Meriah

Warga RT 15 Desa Campurejo Gelar Syukuran Kemerdekaan dengan Meriah

322
0
Foto : Dok.wiraswara

WIRASWARA (Syukuran) – Warga RT 15, RW IV dusun Pohagung desa Campurejo, memperingati HUT kemerdekaan ke 72 RI dengan sangat meriah.

Acara syukuran yang dimulai pukul 19.30 WIB hingga selesai, digelar dijalan lingkungan RT 15 dengan menggunakan tenda dan panggung hiburan, serta dibuka langsung oleh ketua RT setempat Abdul Wahid.

Menurut ketua RT 16, kita sebagai warga RT 16 patut berbangga dengan terselenggaranya acara dari awal hingga akhir dengan aman dan guyub, apa yang telah kita lakukan tidak sebanding dengan perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan seperti saat ini, sekali lagi terimakasih disampaikan kepada seluruh warga RT 16, tanpa dukungan dan bantuan warga, ssehingga acara syukuran ini dapat terselenggaran dan berjalan dengan lancar dan aman serta meriah, ujar Wahid.

Kades Campurejo Edi Sampurno S. Sos, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, terimakasih dan salam kemerdekaan, dengan mengucap pekik merdeka lalu disambut teriakan merdeka oleh warga RT 15, RW 02 yang berkumpul mulai anak anak hingga orang dewasa.

Secara terpisah salah seorang warga RT 15, Syaiful Manan mengatakan, perayaan dan syukuran semacam ini bagi warga kami sangat perlu dilakukan, selain sebagai bentuk rasa syukur warga kepada Tuhan YME, sekaligus untuk memupuk nasionalisme kita pada NKRI.

” melihat warga RT 15 semuanya berbahagia, merupakan kebanggaan yang tidak ada bandingannya menurutnya “.(Wiraswara/redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here