Home Kabar Warga RT 1 dan RT 13 Gelar Syukuran HUT Kemerdekaan ke 72...

Warga RT 1 dan RT 13 Gelar Syukuran HUT Kemerdekaan ke 72 RI di Mushola

357
0
Foto : Dok.wiraswara

WIRASWARA (Syukuran) –  Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Republik Indonesia (RI) bagi warga masyarakat RT 1 dan RT 13, desa Campurejo, kec/kab. Bojonegoro memiliki makna tersendiri.

Sesuai dengan tema peringatan HUT ke 72 RI ditahun ini (2017) kerja bersama, warga RT 1 dan RT 13 menyelenggarakan syukuran bersama, pada hari Rabu malam (16/08/17) setelah Sholat Isya’ di mushola setempat.

Warga yang hadir mencapai 100 persen, bapak-bapak, ibu-ibu, para remaja dan anak-anak semua turut hadir diacara syukuran dalam rangka memperingati malam kemerdekaan ke 72 RI.

Perwakilan pemerintah desa (pemdes) yang mewakili hadir, kepala desa Edi Sampurno, sekretari desa Susilo Wandriyo serta kepala dusun I Bahar Surya wijaya, berbaur berbincang bersama warga sejak acara belum dimulai hingga doa penutup.

Setelah doa kepala desa Edi Sampurno S. Sos yang didampingi beberapa perangkatnya memberikan sedikit sambutan, meskipun acara digelar dimushola namun kami sangat salut acara dapat berjalan tanpa suatu halangan apapun, pungkas Kades Edi.

” Seandainya acara seperti begini dipusatkan dan dijadikan satu di desa belum tentu semeriah ini, oleh sebab itu kami mewakili pemdes Campurejo, mengucapkan penghormatan dan terimakasih kepada semua warga RT 1 dan RT 13, yang telah sudi memberikan kontribusinua kepada Bangsa dan Negara khususnya desa Campurejo “, imbuh Edi Sampurno.

Sekretaris desa Susilo Wandriyo melalui wiraswara.com juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga ketentraman ketertiban serta kebersihan dan kesehatan lingkungan masing-masing, sebab musim kemarau kali ini cuaca kurang bersahabag, imbaunya.(wiraswara/redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here