Home Kabar Warga RT 07, 25 dan 26 Tutup Acara Peringatan HUT ke-72 RI...

Warga RT 07, 25 dan 26 Tutup Acara Peringatan HUT ke-72 RI dengan Pentas dan Hiburan

517
0
Foto : Dok/Wiraswa

WIRASWARA (Agustusan) – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 kemerdekaan RI, bernuansa relegius (agamis) disuguhkan oleh warga dari ketiga Rukun Tetangga (RT) diwilayah Dusun Mlaten Rukun Warga (RW) 03, Desa Campurejo, kec/kab. Bojonegoro.

Melalui pantauan wiraswara.com, Sejak Minggu (27/08/17) pagi warga di ketiga RT tersebut nampak semangat dalam memperingati HUT ke-72 RI dilingkungannya, setelah jalan sehat pagi dengan membersihkan lingkungan, Gabungan warga tiga RT 07, 25, 26 Dusun Mlaten, Campurejo, malam hari menggelar Pentas Seni Hiburan perayaan kemerdekaan.

” Sebelum acara dibuka, diawali penampilan regu koor ibu ibu dari RT 07, 25, 26 dilanjut penampilan hadrah Arrohim serta pembacaan ayat suci Al quran yang dibacakan oleh Ananda Aira “.

Ketua Panitia Angga Dwi P menyampaikan, Terimakasih kepada warga yang telah memberikan kepercayaan sepenuhnya untuk menyelenggarakan acara sehingga acara dapat berjalan dengan lancar, ucapan ketua panitia selanjutnya berterimakasih atas partisipasi bapak ibu saudara yang telah susah payah dan memberikan bantuan materiil non-materiil sehingga penyelenggaraan acara di lingkungan RT 07, 25, 26 bisa meriah semoga kedepan bisa dipertahankan sebagai wujud kebersamaan, ucapnya.

Kepala Desa Campurejo Edi Sampurno S.Sos yang hadir pada acara pentas seni memperingati kemerdekaan di lingkungan RT 07, 25, 26 Memberikan sambutan, warga di ketiga RT ini warga yang cukup hebat, pagi mengeelar jalan sehat dengan bersih bersih lingkungan, malam masih menggelar acara, terimakasih yang sebesar-besarnya kami mewakili Pemdes Campurejo, kreativitas pemuda dan bapak ibu di ketiga RT ini patut menjadi contoh, semoga warna religius di Dukuh Mlaten ini bisa terus dijaga dan ditingkatkan, sekali lagi saya atas nama pribadi benar benar mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh ketiga RT, semoga kedepan lebih baik lagi, sambut Kades Edi Sampurno.

Dilanjutkan sambutan tokoh sesepuh yang ada di Dukuh Mlaten H Pasuyanto, beliau menjelaskan, kemerdekan bukan hadiah, kemerdekaan direbut penuh dengan pengorbanan tak terkecuali perjuangan pemuda pada saat itu juga ikut berperan kuat, jelas H Pasuyanto.

” Orangtua hanya bisa mendoakan dan memberikan semangat kepada generasi muda, kegiatan seperti saat ink sudah cukup bagus, teruslah berkarya demi negara wahai kaum muda “, imbuh Pasuyanto.

Dilanjutkan dengan penyerahan hadiah hadiah kepada pemenang lomba yang telah dilaksanakan beberapa hark sebelumnya.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here