Home Kabar Waka Polres Bojonegoro Ajak Ulama dan Jama’ah Perangi Radikalisme

Waka Polres Bojonegoro Ajak Ulama dan Jama’ah Perangi Radikalisme

455
0
Humas Polres Bojonegoro

BOJONEGORO – Wiraswara – Menghadiri  Pengajian Akbar Maulidurrosul Muhammad SAW dan Peringatan HUT RI 72 tahun 2017 di lapangan Pandan Wangi Desa Sumberrejo Selasa malam (08/08/2017), Waka Polres Bojonegoro bertemu dengan para Ulama dan Jama’ah pengajian serta menyampaikan himbauan kamtibmas. 

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Dirinya mengatakan, warga masyarakat agar menjaga kamtibmas di  wilayah masing-masing serta menjaga hubungan baik dengan para Kyai, Pemerintah dan Kepolisian.

“Mari kita sama sama menggalang persatuan dan kesatuan bangsa”, tutur Waka polres.

Selain itu, Waka Polres juga mengajak para Ulama dan seluruh jama’ah yang hadir untuk bersama sama memerangi paham Radikalisme. Sehingga, Bojonegoro tetap dalam kondisi yang kondusif.

“Islam merupakan Agama penuh Rahmat. Oleh sebab itu, segala bentuk kekerasan dan paham radikal harus kita perangi bersama”, imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Sumberrejo AKP M.Nur Zjaeni mengungkapkan pihaknya telah menerjunkan anggotanya untuk melaksakan pengamanan. Pengamanan tersebut, terfokus pada area parkir kendaraan dan jalur jalan raya. Sehingga hal – hal yang tidak diinginkan mampu dicegah.

“Kita bekerja sama dengan SatPol PP, Koramil dan Banser serta Linmas untuk pengamanannya”, ucap Kapolsek Sumberrejo AKP M.Nur Zjanei

Kegiatan yang mendatangkan pembicara Habib Alwi Assegaf dari Tuban Jawa Timur tersebut, dihadiri juga oleh Ketua DPR Hj.Mitroatin.Spd, Bakesbangpol linmas, Drs Kuswiyanto, Direktur Radio Nuansa FM.H.Rahmad Hidayatullah serta dihadiri oleh 5000 Jamaah.(wiraswara)
Sumber : Humas Polres Bojonegoro

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here