Home Kabar Tim Seleksi Perangkat : Hingga Senin 4 September Sudah 37 Pendaftar, Dua...

Tim Seleksi Perangkat : Hingga Senin 4 September Sudah 37 Pendaftar, Dua Diantaranya Dari Luar Campurejo

430
0
Foto : Dok/wiraswasra

WIRASWARA (Informasi Seleksi Perangkat) – Kembali tim pengisian perangkat desa di Desa Campurejo, menerima berkas para bakal calon perangkat yang mendaftar di kantor sektretariat, hingga siang ini Senin (4/09/17), telah 37 orang yang resmi mendaftar dua diantaranya dari luar desa Campurejo.

Tim pengisian perangkat desa yang telah menjalankan proses dan tahapannya sejak 25 Agustus lalu membuka pendaftaran dan akan ditutup pada 8 September nanti, informasi yang diperoleh wiraswara.com tim seleksi di Desa Campurejo memastikan tidak akan membuka pendaftaran tahap kedua serta pendaftaran tambahan.

Kepala Dusun II Plosolanang Ali Mansur yang sekaligus sebagai tim pengisian perangkat mengatakan tim seleksi di Desa Campurejo tidak membuka pendaftaran kedua dan tambahan dikarenakan proses pendaftaran tahap awal telah kami lakukan selekai berkas untuk memudahkan para pendaftar begitu mendaftar lalu diseleksi dan hingga saat ini mereka yang mendaftar sudah melengkapi berkas perayaratannya. Untuk empat jabatan kosong yang akan diisi, pendaftar disetiap jabatan yang kosong sudah memenuhi syarat untuk dilakukan ujian karena sudah lebih dari 1 orang yang mendaftar setiap masing-masing jabatan yang kosong.

Ali Mansur menambahkan dengan demikian maka setelah batas waktu pendaftaran berakhir (8/09/17) maka akan ditutup dan tidak menerima/membuka pendaftaran tambahan.

” Bagi warga yang berminat serta ingin mendaftarkan menjadi bakal calon perangkat desa di Desa Campurejo, diharap agar segera melengkapi berkas persyaratan sekaligus memdaftar ke kantor sekretariat, sebab waktunya tinggal empat hari lagi sudah ditutup “, imbaunya.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here