Home Kabar Tim Pengisian Perangkat Desa Sosialisasikan Pendaftaran di Buka mulai 21 Agustus 2017

Tim Pengisian Perangkat Desa Sosialisasikan Pendaftaran di Buka mulai 21 Agustus 2017

415
0
Foto : Kasun Ali Mansur

WIRASWARA (pengisian perangkat desa) – Tim pengisian perangkat desa, di desa Campurejo kec/kab. Bojonegoro, Jawa Timur, yang telah dibentuk dan dikukuhkan beberapa waktu lalu, telah bersosialisasi.

Kerja profesional, cepat dan tanggap dari tim pengisian perangkat desa, di desa Campurejo menunjukkan kesriusan yang cukup luar biasa, setelah dikukuhkan beberapa hari lalu, tim langsung bersosialisasi dengan memasang sejumlah baliho pengumuman diwilayah atau dilokasi-lokasi yang mudah dijangkau oleh warga masyarakat khususnya warga desa Campurejo.

Menurut ketua tim Mulyono, saat ini tim bersama pemdes Campurejo telah memasang 4 baliho ukuran besar dilokasi atau dipusat keramaian yang ada di desa Campurejo, untuk selebaran kertas juga telah mencetak ratusan lembar untuk dipasang disejumlah lokasi, dirinya mengaku jika moment pengisian perangkat desa yang tahapannya segera akan dibuka mulai 21 Agustus mendatang tidak menjadi kendala bagi warga masyarakat yang berkeinginan mengikuti, Ucap Mulyono.

Ucapan senada diberikan oleh kepala desun II Plosolanang Ali Mansur, menurut ia, kami sebagai pelayan masyarakat yang berada di desa Campurejo, tidak menginginkan adanya kekurangan suatu apapun dalam rangka menyambut tahapan pengisian perangkat desa, oleh sebab itu ini merupakan tanggung jawab bersama warga desa Campurejo, agar pengisian perangkat dapat berjalan dengan baik, khususnya pemdes Campurejo, akan mengawal tahapan demi tahapan, ucap kasun Ali Mansur.

Secara terpisah, kepala desa Campurejo Edi Sampurno S. Sos ketika ditemui oleh wiraswara.com dirinya membenarkan, bahwa pemdes Campurejo secara konkret mengawal dan mendampingi tim pengisian perangkat desa dalam menjalankan tugas, namun pemdes Campurejo tidak ikut campur maupun intervensi kepada tim terlebih-lebih dalam menjalankan urusan tahapan yang diberlakukan oleh tim, ” semua sudah ada aturannya tinggal menjalankan sesuai amanat peraturan yang berlaku “, tegasnya.(wiraswara/redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here