Home Kabar Tim Kerja Campurejo Bojonegoro Segera Tangani Dua Kegiatan CSR JOB PPEJ

Tim Kerja Campurejo Bojonegoro Segera Tangani Dua Kegiatan CSR JOB PPEJ

372
0
Foto : Dok/istimewa

WIRASWARA (Kegiatan Sosial) – Kabar gembira datang dari managemen perusahaan hulu migas yang beroperasi di Desa Campurejo, Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ), kegiatan awal CSR tahun 2017 segera digelontorkan di Desa Campurejo, kec/kab. Bojonegoro, Jawa Timur.

Sejumlah kegiatan yang segera dikerjakan dengan sumber anggaran CSR tersebut bidang pendidikan rehabilitas bangunan gedung MI Mamba’ul ulum dan penambahan sarana agro kuliner yang berada di Desa Campurejo.

Tim kerja Desa Campurejo M Yasin menjelaskan, hari Senin (28/08/17) siang perwakilan managemen JOB PPEJ telah melakukan koordinasi terkait dengan segera dilaksanakan kegiatan awal CSR tahun 2017, kata M Yasin.

Pria yang akrab dipanggil Abah Yasin ini, menegaskan dari hasil koordinasi JOB PPEJ yang diwakili oleh Tarmizi saat mendatangi kantor desa memberikan informasi agar segera melakukan persiapan guna mengawali kegiatan CSR di tahun 2017, tegasnya.

” Dari hasil koordinasi dan komunikasi hari Senin siang (28/08/17) selanjutnya tim kerja akan dibuatkan surat kuasa pelaksanaan swakelola, sebagai dasar pegangan serta penagihan tim kerja dalam menjalankan kegiatan CSR, imbuhnya.

Kepala Desa Campurejo Edi Sampurno S.Sos yang juga ikut menemui perwakilan JOB PPEJ mengatakan, kegiatan CSR yang rencana akan digelontorkan oleh JOB PPEJ di Desa Campurejo ini, sebagai wujud keseriusan tanggung jawab perusahaan kepada warga masyarakat Desa Campurejo.

Edi Sampurno mengucapkan terimakasih JOB PPEJ setiap tahun telah memberikan CSR dan telah memberikan kepercayaan atas semua kegiatan pada tim kerja, selanjutnya tim kerja akan segera melaksanakan dan mengawal hingga menghasilkan kwalitas yang maksimal, dirinya berharap agar di kegiatan awal CSR tersebut dapat bermanfaat bagi Desa Campurejo, ungkap Kades Edi Sampurno.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here