Home Kabar Tim : Diperkirakan Pendaftar Membludak Menjelang Hari Terakhir, Saat ini Sudah 13...

Tim : Diperkirakan Pendaftar Membludak Menjelang Hari Terakhir, Saat ini Sudah 13 Pendaftar Perangkat yang Lengkapi Syarat

497
0
Foto : Kasli/wiraswara

WIRASWARA (Informasi) – Tim pengisian perangkat desa di Desa Campurejo, kec/kab. Bojonegoro, Jumat (25/08/17), telah menerima 13 pendaftar bakal calon perangkat, yang sudah melengkapi berkas persyaratan.

Menurut M Rois, ” hingga hari Jumat kemarin kami telah menerima 13 pendaftar yang persyaratannya lengkap, untuk hari Sabtu dan Minggu sekretariat pengisian perangkat desa ‘ Libur ‘, sebab sekretariat buka hanya dihari kerja Senin – Jumat pukul 07.30-14.00 WIB. “, katanya saat ditemui wiraswara.com

Sementara salah satu anggota tim Puji Lestari, menambahkan, jika melihat pendaftaran yang sudah berjalan beberapa hari ini baru 13 pendaftar yang kami terima, kami juga mengantisipasi menjelang hari penutupan pendaftaran yang diperkirakan pendaftar membludak, tungkas Puji Lestari.

Wanita yang juga perangkat desa di Desa Campurejo menjelaskan, dari data yang ada di kantor desa Campurejo, dari jumlah pemohon SKCK yang tercatat 50 orang, sehingga jika dari 50 pemohon tersebut mendaftar peserta pengisian perangkat, diperkirakan menjelang hari penutupan yang lain baru akan mendaftar, katanya.

Perlu diketahui bahwa, pendaftaran pengisian perangkat dibuka mulai 21 Agustus hingga 08 September 2017 mendatang. Jam penutupan pendaftaran pada pukul 14.00 WIB.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here