Home Kabar Tim Desa Campurejo : Sudah Ada 47 Pendaftar dan Minat Disetiap Jabatan...

Tim Desa Campurejo : Sudah Ada 47 Pendaftar dan Minat Disetiap Jabatan Kosong Cukup Banyak

401
0
Dok/wiraswara

WIRASWARA (Informasi Lowongan Perangkat) – Tim pengisian perangkat desa yang berada di Desa Campurejo kec/kab. Bojonegoro, hari ini Rabu (6/09/17) pagi, kembali mengingatkan bahwa pendaftaran pengisian perangkat tinggal dua hari lagi,  Sampai saat ini sudah 47 pendaftar yang telah menyerahkan berkas persyaratan.

Kepala Dusun (kasun) I Pohagung Desa Campurejo Bahar Surya Wijaya menyampaikan bahwa tim seleksi desa telah menerima 47 orang yang telah mendaftar dengan menyerahkan berkas persyaratan lengkap dan sudah kami cek, selanjutnya pendaftaran tetap dibuka sampai hari Jumat (8/09/17) pukul 11.00 WIB.

Bahar juga menjelaskan dengan jumlah pendaftar yang saat ini ada sudah mendekati jumlah warga yang telah mengurus SKCK guna mendaftar pengisian perangkat, sesuai data dari pemdes Campurejo “pemohon surat untuk keperluan membuat SKCK mencapai 50 orang”, imbuh Bahar.

Dari empat jabatan perangkat desa yang kosong di Desa Campurejo meliputi, Kaur Perencanaan, Kaur Keuangan, Kaur Tata usaha dan Umum, Kasi Pelayanan. Dari empat kekosongan tersebut semua telah terisi cukup banyak peminat yang ikut mendaftar.

Terbukti minat pendaftar cukup bagus di empat jabatan perangkat desa yang kosong, pada jabatan Kasi Pelayanan pendaftar 15 orang, Kaur Keuangan 8 orang, Kaur Tata Usaha dan Umum 14 orang, dan pada jabatan Kaur Perencanaan terdapat 10 orang pendaftar yang telah diterima berkas syarat-syaratnya oleh tim seleksi. Dari total 47 orang yang telah mendaftar dua diantaranya dari luar Desa Campurejo, selebihnya dari Desa Campurejo.

Sementara, menurut Kasun Ali Mansur dengan sisa waktu yang tinggal dua hari kedepan dan pendaftaran akan ditutup hari Jumat (8/09/17) pukul 11.00 WIB, nanti diperkirakan pendaftar masih akan bertambah, dan semoga semua berjalan sesuai dengan harapan bersama.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here