Home Kabar Tiga Dari 57 Orang Pendaftar Perangkat Berasal dari Luar Desa Campurejo

Tiga Dari 57 Orang Pendaftar Perangkat Berasal dari Luar Desa Campurejo

292
0
Tim Seleksi saat menerima dan meneliti berkas pendaftaran

WIRASWARA (Informasi) – Hingga hari Rabu siang (6/09/17) sebanyak 57 orang pendaftar bakal calon perangkat desa telah diterima oleh tim seleksi desa di sekretariat yang bertempat dikantor Desa Campurejo kec/kab. Bojonegoro.

Seperti dikabarkan sebelumnya sudah ada 55 pendaftar sesuai data yang diperoleh dari tim seleksi desa, namun menjelang sekretariat tutup pada pukul 13.45 WIB, Tim menerima tambahan dua orang sehingga menjadi 57 orang, yang satu dari kelurahan Kepatihan, satu lagi warga Campurejo.

Kepala Dusun I Pohagung Bajar Surya Wijaya menjelaskan dari 57 orang tersebut tiga diantaranya berasal dari luar Desa Campurejo, “jika kemarin ada dua orang yang berasal dari luar Campurejo hari ini pendaftar dari luar desa bertambah satu orang lagi menjadi tiga, jelas Bahar.

Dirinya mengatakan dengan demikian rinciannya yakni 54 orang dari Campurejo dan 3 orang berasal dari luar Desa Campurejo, katanya.

Masih menurut Bahar, tambahan pendaftar dari 55 menjadi 57 orang pendaftar tersebut, terjadi saat sekretariat menjelang tutup sekira pukul 13.45 WIB, dua orang datang dan menyerahkan berkas pendaftaran beserta persyaratan lengkap setelah dilakukan pengecekan.

Pendaftaran tinggal dua hari Kamis dan Jumat, perlu diketahui bersama bahwa pendaftaran akan ditutup pada Jumat pukul 11.00 WIB. Sesuai tata tertib yang dibuat oleh tim pengisian perangkat.

Semoga warga masyarakat yang hendak mendaftar segera datang ke sekretariat dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan, sebab tim akan resmi menutup pendaftaran pengisian perangkat pada hari Jumat.

Dan tim seleksi desa tidak membuka pendaftaran tahap kedua serta tahap tambahan, dikarenakan pada proses pendaftaran awal telah sekaligus dilakukan penelitian berkas, saat daftar dinyatakan berkas lengkap selanjutnya menunggu jadwal ujian tulis yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 26 Oktober 2017.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here