Home Kabar Target Capaian Pajak Desa Campurejo Baru 46 Persen Hingga September 2017

Target Capaian Pajak Desa Campurejo Baru 46 Persen Hingga September 2017

353
0
Foto : Dok/wiraswara

WIRASWARA (Pajak) – Target pencapaian pembayaran pajak tahap awal (Januari-Agustus) pemerintahan desa (pemdes) Campurejo kec/kab. Bojonegoro hingga memasuki bulan September belum sesuai target.

Hingga bulan September saat ini terkait dengan target pencapaian pajak khususnya pajak bumi dan bangunan (PBB), target perolehan pemdes Campurejo belum 50 persen, baru tercapai 46 persen.

Kepala Desa Campurejo Edi Sampurno S.Sos menyampaikan bahwa capaian pajak (PBB) di Desa Campurejo hingga saat ini baru 46 persen, selanjutnya pihak pemdes akan segera berupaya menjemput bola hadir ke rumah warga untuk meminta segera membayar PBB.

Kades Edi juga menjelaskan, batas pembayaran pajak yang tidak terkena denda berakhir bulan Agustus, selanjutnya akan dikenakan denda dua persen, “warga Campurejo sebaiknya segera membayar pajaknya, sebab setelah bulan Agustus nanti yang belum membayar pajak akan dikenakan denda”, tungkasnya.

Melalui wiraswara.com Kades Edi Sampurno juga menambahkan bahwa dirinya telah melakukan pertemuan dengan perangkat desa, dalam rapat internal yang dilakukan setiap hari Senin, kepala desa bersama perangkatnya melakukan evaluasi setiap kegiatan pemdes dan akan fokus memaksimalkan pencapaian pajak di Desa Campurejo, imbuhnya.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here