Home Kabar Senin 4 September Komisi A DPRD Bojonegoro Buka Posko Pengaduan Berhadiah, Bagi...

Senin 4 September Komisi A DPRD Bojonegoro Buka Posko Pengaduan Berhadiah, Bagi Masyarakat yang Menemukan Kecurangan Seleksi Perangkat

428
0
Foto : Istimewa

WIRASWARA (Informasi) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bojonegoro ikut angkat bicara terkait pengawalan proses pengisian perangkat desa yang akan digelar serentak di kabupaten Bojonegoro 26 Oktober 2017 mendatang, bahkan Komisi A membuka posko pengaduan mulai hari ini Senin (4/09/17).

Anggota DPRD komisi A kabupaten Bojonegoro dari fraksi Gerindra Anam Warsito mengatakan, mulai hari Senin (4/09) komisi A membuka posko pengaduan yang berkaitan dengan pengisian pengisian perangkat desa dikabupaten Bojonegoro. Dirinya telah berkoordinasi bersama beberapa anggota lain untuk membuka posko pengaduan untuk menerima pengaduan masyarakat apabila menemukan kecurangan yang terjadi dalam proses pengisian perangkat desa.

” Masyarakat yang melapor tidak perlu takut sebab komisi A DPRD Bojonegoro akan melindungi pelapor dan menjamin kerahasiaan identitas pelapor, jika laporan disertakan bukti yang valid dan akurat pelapor (masyarakat) akan diberikan hadiah lima juta rupiah “, ucap tegas Anam Warsito.

Kepada wiraswara.com Anggota DPRD yang juga ketua KNPI Bojonegoro lalu menjelaskan, posko yang dibuka oleh komisi A DPRD kabupaten Bojonegoro tersebut tidak ada batasan, semua warga masyarakat Bojonegoro yang menemukan kecurangan dalam proses pengisian perangkat desa ” Boleh ” mendatangi posko untuk mengadukan temuannya terlebih disertai denga bukti-bukti yang akurat, silahkan datang ke posko yang sudah kami buka.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here