Home Kabar Senam Perwosi Meriahkan Jalan Sehat di Desa Campurejo

Senam Perwosi Meriahkan Jalan Sehat di Desa Campurejo

378
0
Foto : Dokumentasi Wiraswara

WIRASWARA (Olahraga) – Memberikan semangat dan memupuk rasa nasionalisme pada warga masyarakat desa Campurejo, Merupakan tugas utama sebagai aparatur pemerintahan khususnya ditingkat desa.

Dengan jalan sehat dan senam perwosi yang dilakukan oleh ibu-ibu yang di nahkodai oleh ibu ketua tim penggerak (TP) PKK sekaligus ibu kepala desa Campurejo Win Edi Sampurno.

” Setiap tahun dan setelah jalan sehat mengikuti rute perjalanan keliling seputaran desa Campurejo, tiba di finish selanjutnya ibu-ibu langsung diajak senam perwosi dan semua warga yang ingin mengikuti senam dipersilahkan “, tandas Ibu Kades Campurejo.

Menurut ibu ketua TP PKK desa Campurejo, dengan berolahraga tubuh akan menjadi sehat, kuncinya kita harus semangat tidak boleh bermalas-malasan, kalau kita menjadi ibu yang sehat maka generasi bangsa akan tumbuh dengan kuat, imbuhnya.

Senada diungkapkan oleh Sekretaris desa (sekdes) Susilo Wandriyo, pada acara jalan sehat kali ini, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga masyarakat desa Campurejo yang telah memberikan partisipasinya terhadap acara tersebut sehingga terselenggara dengan meriah, sekdes juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan pemboran migas JOB PPEJ yang selalu mensuport kegiatan yang ada di desa Campurejo, semoga kedepan acara dapat terselenggara lebih baik, terimakasih juga kepada seluruh donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu, yang telah memberikan bantuan moril maupun materiil kepada kegiatan kali ini, semoga Tuhan membalas amal baik bapak ibu dengan pahala yang berlipat, harap sekdes.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here