Home Kabar Sembilan Pendaftar Balon Perangkat Desa di Campurejo Lengkapi Berkas Pendaftaran di Hari...

Sembilan Pendaftar Balon Perangkat Desa di Campurejo Lengkapi Berkas Pendaftaran di Hari Ke 4

450
0
Foto : dP/wiraswara

WIRASWARA (Pengisian Perangkat) – Pengisian perangkat desa akan digelar serentak di kabupaten Bojonegoro, saat ini telah memasuki tahap pendaftaran, proses pendaftaran yang dilakukan oleh tim pengisian perangkat desa telah memasuki hari ke 4. Tim Pengisian telah menerima sembilan (9) pendaftar.

Di desa Campurejo terdapat empat lowongan atau kekosongan yang harus segera diisi, diantaranya, 

Kepala Seksi Pelayanan, Kepala Urusan Keuangan, Kepala Urusan Perencanaan dan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum.

Menurut keterangan Tim pengisian perangkat desa di Desa Campurejo ada beberapa persyaratan yang wajib di lengkapi oleh semua bakal calon, ” untuk beberapa syarat administrasi yang dibutuhkan semua warga yang hendak membutuhkan informasi dapat mendatangi langsung kantor sekretariat tim pengisian perangkat desa yang berada di kantor desa Campurejo, kec/kab. Bojonegoro “, tegas Bahar Surya Wijaya.

Saat ditemui wiraswara.com di kantor sekretariat, Bahar Surya Wijaya yang juga sebagai kasun I Pohagung Desa Campurejo, menambahkan, bahwa kami tidak ingin ada warga masyarakat khususnya warga Campurejo yang tidak mengerti persyaratan-persyaratan maupun jadwal yang dibutuhkan guna mengikuti seleksi bakal calon perangkat desa, kata Bahar.

Dirinya juga menegaskan, hingga hari Kamis (24/08/17) pukul 11.35 WIB, tim yang ada di kantor sekretariat telah menerima sembilan (9) berkas dengan persyaratan lengkap dari bakal calon yang mendaftar, kemungkinan masih banyak yang ingin daftara tetapi berkasnya masih kurang lengkap, imbuh Bahar.

Masih menurut Bahar, Jika ada yang belum memahami beberapa persyaratan serta membutuhkan penjelasan bisa langsung datang ke sekretariat.

” Sengaja tim pengisian perangkat desa melakukan seleksi administrasi secara rinci diawal, daripada nanti jika terjadi kekurangan justru akan menjadi kendala dan merepotkan para bakal calon yang mengikuti seleksi pengisian perangkat desa “, pesan Kasun Bahar.

Sedikit himbauan juga disampaikan oleh Bahar Surya Wijaya, bagi yang tidak bisa datang ke sekretariat untuk mendapatkan penjelasan dan informasi tentang syarat-syarat yang diperlukan untuk mendaftar pengisian perangkat desa, bisa membuka dan mendapatkan informasinya melalui media wiraswara.com.(redaksi).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here