Home Kabar Sambut ‘ Expo ‘ Karang Taruna Desa Campurejo Persiapkan Lahan Jasa Parkir...

Sambut ‘ Expo ‘ Karang Taruna Desa Campurejo Persiapkan Lahan Jasa Parkir Kendaraan

508
0
Pemuda Karang Taruna Nusa Bhakti Desa Campurejo Bekerja Bakti Mempersiapkan Lahan Parkir

WIRASWARA (Kabar Pemuda) – Karang taruna Nusa Bhakti Desa Campurejo kec/kabupaten Bojonegoro gelar persiapan lapangan yang akan digunakan sebagai tempat parkir pengunjung pameran dagang dan industri di acara gebyar Bojonegoro Expo dan layanan publik.

Gebyar Bojonegoro Expo merupakan agenda kegiatan rutin setiap tahun yang diselenggarakan menyambut sekaligus menjadi rangakain memperingati hari jadi Bojonegoro, oleh Dinas Perdagangan pemkab Bojonegoro bekerja sama dengan PT. Citra Pamerindo Abadi.

Acara yang akan dibuka mulai hari Sabtu (09/09/17) besok sore diawali pembukaan dan peresmian dengan hiburan Reog dan seni tari, dipintu masuk Gebyar Bojonegoro disebelah barat stadion jalan Lettu Suwolo.

Namun pintu masuk untuk dapat menikmati Gebyar Bojonegoro Expo tidak hanya dari arah barat, pengunjung yang ingin masuk ke area Expo bisa lewat stadion sebelah timur, sama saja masuk dari barat maupun timur stadion telah disediakan loket ditambah lokasi parkir yang cukup luas nyaman dan aman disebelah timur stadion.

Lokasi parkir yang berada disebelah timur stadion sebagian besar lahan telah dipasang paving serta pengelolaan parkirnya dipegang oleh para pemuda karang taruna Desa Campurejo.

Karang taruna gabung dengan Linmas Desa akan berpartisipasi dalam penataan kendaraan para pengunjung Expo yang akan digelar di stadion Bojonegoro mulai 9 sampai 24 September mendatang.
Karang taruna ‘ Nusa Bhakti ‘ beserta Linmas Desa Campurejo mengucapkan selamat berkunjung dan menikmati Gebyar Bojonegoro Expo dan Layanan Publik.

*(redaksi)*

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here