Home Kabar RT 11 dan RT 29 Gelar Syukuran Kemerdekan ke 72 Republik Indonesia

RT 11 dan RT 29 Gelar Syukuran Kemerdekan ke 72 Republik Indonesia

289
0
Foto : Dok.wiraswara

WIRASWARA (Syukuran) – Semangat kemerdekaan terpancar diwajah dan kebahagian warga masyarakat desa Campurejo, RT 29 dan RT 11, dusun Plosolanang RW 02, saat memperingati malam hari ulang tahun (HUT) ke 72 Republik Indonesia (RI).

Warga dari kedua RT tersebut membuktikan kerukunan dan kerjasamanya dalam malam syukuran kemerdekaan dilingkungan warga yang selalu digelar setiap tahun dengan penuh kebahagiaan.

Semua warga antusias merayakan dengan bahu membahu sejak pagi hingga sore hanya untuk menyiapkan segala sesuatunya, mulai dari tempat hingga hidangan yang akan menjadi puncak syukuran malam pitulas agustus begitu warga di dua RT biasa menyebutnya.

Meskipun sedikit tidak tepat waktu, kepala desa Campurejo Edi Sampurno S. Sos saat menghadiri syukuran yang di selenggarakan RT 11 dan RT 29, kades Campurejo sangat gayeng memberikan sambutan dan berbincang bersama warga.

Menurut Edi Sampurno, warga yang menggelar malam syukuran kemerdekaan di desa Campurejo, semuanya cukup semangat, luar biasa sekali kami dari pihak pemdes berterimakasih atas segala partisipasinya, tungkasnya.

” Semoga dengan syukuran malam kemerdekaan yang penuh semangat seperti ini, Tuhan senantiasa memberikan berkah dan rizki kepada warga RT 11 dan RT 29 khususnya, dan warga desa Campurejo serta bagi Indonesia “, Harap Kades Edi.

Kades juga menambahkan, mari kita memanjatkan doa bersama-sama memohon kepada Tuhan agar negara kesatuan republik indonesia (NKRI)  terhindar dari ancaman bahaya dan selalu diberikan kedamaian kesejahteraan kemakmuran demi rakyatnya, imbunya.(Wiraswara/redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here