Home Kabar Rabu 30 Agustus, 25 Orang yang Sudah Mendaftar Seleksi Perangkat di Desa...

Rabu 30 Agustus, 25 Orang yang Sudah Mendaftar Seleksi Perangkat di Desa Campurejo Bojonegoro

440
0
Foto : Dok/wiraswara

WIRASWARA (Informasi) – Lowongan perangkat desa di Desa Campurejo, kec/kab. Bojonegoro, yang telah dibuka oleh tim pengisian perangkat desa sejak 25 Agustus hingga 08 September mendatang sampai dengan hari Rabu (30/08/17) siang, hingga ditutupnya jam pendaftaran dikantor sekretariat pukul 14.00 WIB. Telah menerima 25 orang pendaftar bakal calon perangkat desa.

Kantor sekretariat pendaftaran balon perangkat desa tersebut berada dikantor Desa Campurejo, jalan Lisman, dan dibuka hanya setiap hari kerja mulai pukul 07.30 – 14.00 WIB. Dikantor sekretariat ada 5 orang tim seleksi yang selalu siap melayani siapapun yang datang.

” Hari Jumat (1/09/17) bertepatan dengan hari raya Idul Adha, sekretariat tim seleksi tutup atau libur, buka Senin (5/09/17) “, kata anggota tim Bahar Surya Wijaya.

Kepada wiraswara.com Bahar Surya menjelaskan, hingga Rabu sebelum ditutup jam pendaftaran sudah 25 orang yang mendaftar dan telah menyerahkan berkas lengkat dan telah diseleksi (cek list) oleh tim yang menerima di kantor sekretariat pengisian perangkat desa.

Anggota tim seleksi yang juga Kasun (perangkat desa) itu menambahkan, dari 25 orang yang telah mendaftar dan oleh tim seleksi dinyatakan lengkap berkas persyaratannya, diantaranya memdaftar pada posisi, Kaur Perencanaan sebanyak 4 orang, Kaur Tata Usaha 8 orang, Kaur Keuangan 4 orang dan Kasi Pelayanan sebanyak 9 orang. Tim sengaja melakukan seleksi diawal dan saat pendaftaran dikarenakan untuk tidak membuat repot para bakal calon sendiri, terangnya.

Masih menurut Bahar, dengan diseleksinya berkas para bakal calon yang mendaftar tersebut, maka selanjutnya pada tahap penyeleksian berkas pendaftaran tahap pertama bisa dipastikan tim pengisian perangkat di Desa Campurejo tidak membuka pendaftaran tahap kedua maupun pendaftaran tambahan (III), sebab pendaftar balon perangkat yang telah dibuka dan diseleksi ditahap pertama telah memenuhi syarat, imbuh Bahar.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here