Home Kabar Q-Q Barokah Group Sedia Pakan Burung, Ayam, Lele, Kucing

Q-Q Barokah Group Sedia Pakan Burung, Ayam, Lele, Kucing

1399
0
Foto : FB Ughi Arta

BOJONEGORO, wiraswara.com – Satu per satu toko telah dibuka oleh pemilik usaha yang berada di pertokoan milik pemerintah desa (pemdes) Campurejo di jalan Lisman timur Stadion Bojonegoro, pertokoan itu baru saja direnovasi belum lama ini, beberapa hari lalu telah dibuka toko yang menyediakan bermacam-macam jenis burung beserta kebutuhan pakan burung dan ayam serta pakan ternak lainnya.

Burung ocehan, sangkar burung dan pakan sengaja diperdagangkan oleh Sugiarto (28) warga Gang Makam Manis Desa Campurejo kec/kab. Bojonegoro, untuk memenuhi kebutuhan para penghobi burung ocehan dan ayam serta membidik peluang usaha yang selama ini dia dambakan.

Sugiarto menjelaskan melihat peluang bisnis disekitar sini dan melihat para penghobi burung ocehan serta ternak ayam yang ada disekitar wilayah Desa Campurejo, lalu dirinya memutuskan menyewa toko milik desa untuk mengembangkan usahanya.

Harto panggilan akrab sehari-harinya menambahkan, meskipun baru beberapa hari toko dibuka namun sudah banyak pembeli yang belanja, imbunya.

“Ya namanya saja toko baru, sambil jalan mencari pelanggan dan semoga usaha yang saya kembangkan ini dapat menjadi rejeki yang barokah buat keluarga”, ungkap Sugiarto.

Secara terpisah kepala desa Campurejo Edi Sampurno S.Sos menjelaskan, keberadaan toko-toko milik pemdes ini adalah wujud pemikiran bersama demi terselenggaranya perekonomian ditingkat desa serta dapat memberikan manfaat bagi semua orang.

“Bangunan ini memang sengaja kami sediakan untuk warga Campurejo secara prioritas, namun apabila ada warga luar desa Campurejo yang menginginkan sewa toko kami juga tidak mempermasalahkan, tetapi dari 6 toko yang ada sudah ditempati semua oleh warga Campurejo dan sudah dibuka sesuai dengan masing-masing jenis usahanya”, tegas Kades Edi Sampurno.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here