Home Kabar Kabar Daerah PPS bersama Pemdes Campurejo Nobar Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro

PPS bersama Pemdes Campurejo Nobar Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro

614
0
Sebagian pengunjung nobar debat Paslon Bupati Bojonegoro saat berada di knoman

BOJONEGORO, wiraswara.com – Debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro tahap kedua yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, disambut meriah oleh PPS bersama pemerintah desa Campurejo.

Panitia Pemungutan Suara (PPS) bersama Pemdes Campurejo Kec/Kab. Bojonegoro pada hari Rabu (9/5/18) malam pukul 19.30 WIB menggelar nonton bareng Debat Publik paslon bupati dan wakil bupati yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi Jtv. Di kedai K-Noman yang merupakan warung kuliner dan wisata keluarga milik desa Campurejo, nobar debat publik digelar dengan dihadiri berbagai elemen masyarakat.

Kegiatan yang digagas oleh kepala desa dan PPS Desa Campurejo itu dihadiri oleh kepala desa beserta seluruh perangkat desa, ketua PPK dan Panwas Kecamatan Bojonegoro serta Babhinkamtibmas.

Menurut Aris Bayu Prasetyo PPS Desa Campurejo, kegiatan nobar kali ini sengaja kami lakukan sebagai bentuk sosialisasi dari tahapan Pilkada serentak guna memilih gubernur dan wakil gubernur  Jawa Timur serta bupati dan wakil bupati Bojomegoro. “Nobar debat publik alhamdulillah cukup meriah, semoga pilkada tanggal 27 Juni 2018 semakin sukses,” katanya.

Melalui wiraswara.com Bayu juga menegaskan kepada seluruh warga masyarakat Campurejo pada khususnya untuk mensukseskan pilkada serentak yang kurang beberapa hari saja, gunakan hak pilih dengan datang ke TPS yang telah ditentukan, tegasnya.

Sesuai dengan daftar pemilih tetap yang ada di Desa Campurejo terdapat 4.262 hak pilih, dari 33 RT dan 3 pedukuhan yang ada di Desa Campurejo telah ditentukan menjadi 9 TPS. (redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here