Home Kabar Potong Rambut Mas Toha Pertokoan Desa Campurejo, Rapi Ramah dan Murah

Potong Rambut Mas Toha Pertokoan Desa Campurejo, Rapi Ramah dan Murah

538
0
Mas Toha ketika melayani pasien potong rambut

BOJONEGORO, wiraswara.com – Usaha Pemerintah desa yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Desa Campurejo cukup diapresiasi, dengan pemanfaatan kembali gedung pertokoan yang berada dijalan Lisman. Terbukti semua usaha yang ada dipertokoan tersebut fokus pada ekonomi mikro warga masyarakat Desa Campurejo.
Dengan keseriusan dan fokus pembinaan pada warga pemerintah desa (pemdes) Campurejo melalui BUMDes wiroguno akan memaksimalkan pemanfaatan pertokoan yang telah direnovasi selanjutnya dapat berkembang dan dinikmati hasilnya bagi mereka yang memang bersungguh sungguh membuka lahan usaha dipertokoan desa.
Seperti yang telah dilakukan dan dirasakan oleh Toha (46) warga RT 20 RW 01 Desa Campurejo, dirinya mengaku selama ini sangat menginginkan tempat usaha Potong Rambut yang lokasinya dipinggir jalan, sekarang sudah mendapat tempat usaha potong rambut yang cukup nyaman, ucap Toha.
“Semoga usaha potong rambut yang sudah saya buka selama dua bulan ini dapat berkembang dari lokasi sebelumnya,dulu lokasi usahanya masuk Gang sekarang dipinggir jalan dan fasilitasnya bagus semoga saja bisa menjadi penghasilan buat keluarga”, imbuhnya.
Sementara itu menurut keterangan yang diperoleh wiraswara.com , dari 5 toko yang dibangun dan dikelola oleh BUMDes saat ini semua sudah terisi dan sudah ditempati usaha semuanya,sehingga harapan pemdes Campurejo kedepan akan memikirkan lagi pembangunan toko jika masih banyak warga yang membutuhkan.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here