Home Kabar Persibo Vs Persenga Adu Gengsi Menuju Semifinal Liga 3 Kapal Api

Persibo Vs Persenga Adu Gengsi Menuju Semifinal Liga 3 Kapal Api

484
0
Wiraswara.com

WIRASWARA (Sepakbola Persibo) – Berada di group I babak II putaran pertama 12 besar liga 3 Kapal Api zona Jawa Timur, Persibo Bojonegoro akan menjamu lawan tandingnya Persenga Nganjuk.

Mengawali pertandingan babak II liga 3 Kapal Api Minggu (3/09/17) sore nanti Persibo menjamu lawan tandingnya Persenga yang juga memiliki permainan dan pertahanan kuat harus mampu mencuri poin dikandang sendiri. Berada di group I bersama Persenga Nganjuk dan Perseta Tulungagung akan memperebutkan tiket ke semifinal dan final babak III.

Managemen Persibo Bojonegoro Kafrawi saat dihubungi wiraswara mengatakan, tim Persibo yang menjadi kebanggaan masyarakat kota Ledre yang di babak sebelumnya menduduki juara group F sore nanti pukul 15.00 WIB akan bertanding dikandang melawan Persenga Nganjuk juara group D babak sebelumnya.

” Persibo yang memiliki pola permainan cepat tentunya akan bermain maksimal dikandang dan dihadapan pendukunnya, agar bisa merebut poin penuh sebab di babak 12 besar ini menggunakan sistem home away “, tegas Kafrawi.

Dirinya menambahkan bagi warga masyarakat Bojonegoro yang cinta Persibo jika hari ini ada waktu mari bersama-sama hadir di stadion sudirman untuk memberikan dukungan kepada Persibo dan tentunya dengan membeli tiket pertandingan, imbuh Kafrawi.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here