Home Kabar Kabar Sepakbola Persibo Bojonegoro Raih 1 Poin Pada Laga Perdana Lawan PSM Kota Madiun

Persibo Bojonegoro Raih 1 Poin Pada Laga Perdana Lawan PSM Kota Madiun

235
0
Ilustrasi

MADIUN, wiraswara.com – Laga perdana Liga 3 zona Jawa Timur group A, PSM Kota Madiun menahan imbang tim kesebelasan laskar Angling dharma Persibo Bojonegoro dengan skor akhir 2-2, di stadion Wilis Madiun.

Sejak menit awal PSM Kota Madiun yang bermain dikandang sendiri tampak menujukan tekanan tekanannya kepada Persibo Bojonegoro. Dan PSM Madiun lebih unggul, terbukti menit ke 5 babak pertama gawang Joko Murahman dijebol melalui sundulan kepala pemain Madiun. Selang beberapa menit kemudian salah satu pemain PSM Madiun melakukan kesalahan dalam kotak terlarang sehingga wasit menghadiahi tendangan penalti, yang eksekusi dengan baik oleh kapten kesebelasan Agus Budi dan kedudukan 1-1. Dimenit akhir babak pertama bek kanan Persibo Abdul Muis menambah keunggulan setelah melakukan tendangan jarah jauh dari tengan lapangan dan tidak bisa ditahan oleh penjaga gawan dari PSM Madiun sehingga skor menjadi 1-2.

Setelah turun minum, pertandingan babak kedua dimulai, kedua kesebelasan menunjukkan permainan yang cukup bagus dimenit akhir injury time PSM Madiun menyamakan kedudukan sehingga merubah skor 2-2 selang beberapa detik kemudian wasit yang memimpin pertandingan meniupkan peluit panjang tanda permainan berakhir. Sekira 2000 suporter Persibo yang berada di tribun stadion wilis sejak datang terus menyuarakan dukungan kepada para pemain yang berjuang meraih poin dilaga perdana itu.

” Baru kali ini saya bangga dan terharu melihat Persibo berlaga dilapangan, dengan semangat penuh sebagai suporter sekaligus sebagai masyarakat Bojonegoro, kami bersama rekan rekan akan mendukung kejayaan Persibo agar naik ke Liga 2, ” kata Arif Setiawan ditemui media ini.

Dirinya mengatakan, cukup bangga dapat melihat dan mengawal Persibo berlaga, bersama rekan rekan Curva Nord yang terus meneriakan nyanyian semangat untuk tim kebanggaan. Ayo terus dukung Persibo hingga lolos menuju Liga tertinggi, kata Arif.

Kalimat senada juga diucapkan oleh Koordinator Boromania Avvan Setiawan, dirinya menyampaikan Persibo adalah tim sepakbola kebanggaan kami dan masyarakat Bojonegoro, sudah sewajarnya kita mendukung dan mengawal Persibo agar berjaya kembali, panas udan ora tak rasakne, Persibo ayo dimenangne, tutur Avvan.

Secara terpisah asisten pelatih Persibo Bambang Pramuji yang ditemui awak media, menyampaikan bahwa pertandingan perdana kali ini cukup bagus dan meicu adrenalin, dari menit awal hingga akhir pertandingan kedua kesebelasan sama sama bermain ngotot dan apik, ujarnya.

Masih banyak yang dilakukan oleh para pemain persibo, terutama fisik harus dilatih dan alhamdulillah meskipun bermain dikandang lawan, Persibo mampun menahan imbang, ujar Bambang Pramuji. (DeBe/redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here