Home Kabar Persibo Bojonegoro Genjot Latihan, Jelang Laga Perdana Melawan PSM Madiun

Persibo Bojonegoro Genjot Latihan, Jelang Laga Perdana Melawan PSM Madiun

383
0
Persibo Bojonegoro saat berlatih di stadio Sudirman pada hari Selasa 23 Juli 2019 malam, Foto: DeBe.wiraswara

BOJONEGORO, wiraswara.com – Dengan modal keseriusan dan semangat berlatih, tim sepakbola laskar Angling dharma Persibo Bojonegoro tak ingin mensia-siakan sisa waktu menjelang pertandingan perdana Liga 3 zona Jawa Timur yang akan dilakoni pada hari Jum’at 26/07/19 malam.

Setelah melakukan beberapa pertandingan uji coba beberapa hari lalu, pelatih Persibo Andik bersama asisten pelatih terus menggenjot latihan pada anak asuhnya. Pada hari Selasa 23/07/19 pagi seluruh pemain dilatih erobik dan berenang, guna mempersiapkan fisik jelang laga perdana melawan PSM madiun di stadion Wilis.

Melalui pantauan media ini, sejak Selasa pagi pelatih Persibo Bojonegoro tampak sibuk, mempersiapkan segala kebutuhan, mulai dari pengecekan genset dan penyiraman lapangan, karena akan berlati di stadion letjen H Sudirman pada malam hari.

” Dalam laga perdana melawan PSM Madiun nanti akan bermain malam, sehingga kami akan melakukan latihan dan melihat pola bermain anak anak Persibo pada malam hari, ” kata asisten pelatih Bambang Pramuji.

Menurut ia, latihan saat ini (Selasa 23/07) sengaja dilakukan pada malam hari, selain menggunakan waktu yang masih ada, dan memang sekaligus untuk mengetahui pola permainan anak anak pada waktu malam, Sebab pertandingan malam dan siang itu sangat beda kondisinya, terang Bambang kepada awak media ini.

Masih menurut Bambang, pada musim kompetisi kali ini Persibo Bojonegoro telah mendaftarkan pemain secara resmi kepada Asprov PSSI jawa Timur dengan jumlah pemain 23 orang. Namun untuk bertanding melawan PSM Madiun, kami akan membawa 18 pemain, katanya.

Bambang Pramuji yang ditemui disela sela latihan juga menambahkan tim kebanggaan masyarakat Bojonegoro yang berjuluk laskar Angling dharma ini akan berangkat menuju Madiun pada hari Kamis (25/07) siang menggunakan bus milik Pemkab Bojonegoro, imbuhnya.

Melaui media dirinya menyampaikan mohon doa reatu dan dukungan dari seluruh masyarakat Bojonegoro, agar dimusim kompetisi Liga 3 tahun ini Persibo dapat berhasil lolos ke Liga 2. Ini adalah kali ketiga Persibo bertanding di Liga 3, harapannya adalah lolos ke Liga selanjutnya dan benar benar menjadi tim sepakbola kebanggaan masyarakat Bojonegoro dan berjaya kembali seperti sembilan tahun silam saat berada di devisi utama, pesan Bambang diakhir. (DeBe/redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here