Home Kabar Persibo Bojonegoro di Group I Pada Babak II Liga 3 Kapal Api

Persibo Bojonegoro di Group I Pada Babak II Liga 3 Kapal Api

1171
0
Foto : Dok/istimewa

WIRASWARA (Persibo)  – Sepakbola Amatir liga 3 Kapal Api zona Jawa Timur, akan segera digelar sesuai pembagian group dan menunggu jadwal pertandingan yang akan ditentukan oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur.

Persibo Bojonegoro berada di group I, siap tempur menghadapi lawan tandingnya, bersama Persenga (Nganjuk) dan Perseta (Tulungagung), di group I Persibo akan memperebutkan tiket 4 besar agar dapat melaju ke Babak III semifinal dan Final.

Manager Persibo Bojonegoro Abdulloh Umar yang dihubungi wiraswara.com via WhatsApp Senin (28/08/17) mengatakan, Persibo sudah siap tempur dengan meningkatkan porsi latihan untuk mejaga kekompakan tim serta konsistensi dalam bermain nanti, kata Umar.

Ia juga mengatakan, dalam pertandingan di 12 besar nanti Persibo yang berada di group I bersama dua tim lainnya yang sama sama belum pernah bertemu pada laga sebelumnya, tentunya dengan formasi yang sudah ada Persibo akan terus memperbaiki sektor pertahanan dan menambah touch finishing (sentuhan akhir)  agar menghasilkan pola permainan yang lebih baik, imbuh Umar.

” Dalam Pertandingan Babak II nanti dimana semua tim yang berlaga dilarang menambah pemain “, tegas Umar.

Sementara menurut tokoh pengamat sepakbola di Bojonegoro H. A Gatut Amansari yang juga memberikan apresiasi terhadap lolosnya Persibo Bojonegoro ke Babak II liga 3 Kapal Api, anak anak Persibo Bojonegoro yang memiliki pola permainan cepat ini harus tetap mewaspadai Persenga dan Perseta agar tetap lolos pada Babak berikutnya semifinal dan final.

Menurut Gatut yang sudah banyak makan asam garam didunia sepakbola, Jawa Timur ini barometer sepakbola di Indonesia, siapapun yang lolos ditingkat provinsi Jawa Timur maka bisa dipastikan akan menjadi juara nantinya, tegasnya.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here