Home Kabar Pencurian Motor Honda Vario Kembali Terjadi di Campurejo Bojonegoro

Pencurian Motor Honda Vario Kembali Terjadi di Campurejo Bojonegoro

359
0
Foto : dP/wiraswara

WIRASWARA (Pencurian) – Kejadian pencurian kendaraan bermotor jenis Honda Vario kembali terjadi di Desa Campurejo, kec/kab. Bojonegoro, Jawa Timur.

Kendaraan Honda jenis Vario 150cc dengan nomor polisi S 2006 BJ, warna putih milik Zamroni (36) hilang beserta STNK yang berada di Jok saat diparkir di garasi rumah miliknya.

Menurut Zamroni, dirinya mengetahui kendaraan Honda Vario miliknya hilang ketika akan berangkat ke Masjid pukul 04.30 WIB, untuk menunaikan ibadah sholat subuh, ia juga mengatakan bahwa saat dirinya pulang dari luar kota pukul 01.30 WIB, dan saat memasukan mobil, kendaraan yang sebelumnya sudah ditaruh digarasi sejak Maghrib hari Selasa (22/08/17) masih berada digarasi, namun dirinya kaget setelah orangtua (ibu) membuka pintu rumah lalu melihat ke garasi yang berada didepan rumah berkata motornya hilang dan pintu pagar sedikit terbuka, ujar Zamroni.

Dirinya juga menambahkan selanjutnya Zamroni menghubungi karyawan pembiaya kendaraan karena motor yang hilang masih dalan proses kredit, dan selanjutnya setelah mendapat penjelasan dari kantor pembiaya kredit motor dirinya baru melaporkan ke pihak kepolisian terdekat Polsek Bojonegoro.

Petugas Polsek yang mendapat laporan segera menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Lisman Gg. Buntu III. Rumah korban.

Dengan mengendarai mobil dinas, petugas kepolisian Polsek Bojonegoro KSPK Aiptu Nurhadi bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Campurejo mendatangi rumah korban Zamroni pemilik Honda Vario yang hilang.

Setelah mendapatkan penjelasan dan pengecekan di lokasi kejadian, didapatkan keterangan bahwa di kawasan Gg. Buntu III Desa Campurejo dalam sebulan ini terjadi dua kali pencurian kendaraan yang sebelumnya juga kendaraan suzuki jenis Satria milik warga Gg. Buntu III menurut keterangan warga setempat beberapa hari lalu terjadi pencurian hingga saat ini belum ditemukan.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here