Home Kabar 400 Bungkus Daging Dibagikan oleh Panitia Qurban Masjid Al Musyawaroh Dusun Plosolanang...

400 Bungkus Daging Dibagikan oleh Panitia Qurban Masjid Al Musyawaroh Dusun Plosolanang Campurejo

472
0
Foto : M Yasin/wiraswara

WIRASWARA (Hari Raya) – Warga Dusun Plosolanang RW 02 Desa Campurejo kec/kab. Bojonegoro, setelah sholat ied selanjutnya laksanakan penyembelihan hewan qurban untuk dibagikan ke kaum dhuafa serta warga yang membutuhkan.

Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan Jumat (1/09/17) pukul 07.30 WIB disekitar masjid Al Musyawaroh, bersama puluhan warga, remaja masjid (Remas) yang tergabung didalam panitia penyembelihan qurban, dan dibantu ibu ibu yang telah menunggu dihalaman masjid, selanjutnya hewan qurban yang telah disembelih dan dipotong lalu dimasukan kantong plastik sesuai dengan hitungan kebutuhan.

Sesuai informasi yang diperoleh wiraswara.com tahun ini masjid Al Musyawaroh melaksanakan qurban, dengan menyembelih satu ekor Sapi dan 11 ekor kambing.

Semua hewan qurban yang telah disembelih akan dibagikan ke 400 orang, sesuai dengan rencana dan hasil musyawarah panitia penyembelihan hewan qurban masjid Al Musyawaroh yang dilakukan sebelum hari raya Idul Adha.

Menurut Zuhri salah satu panitia sekaligus remas mengatakan, ” Semua hewan qurban yang ada di masjid Al musyawaroh telah disembelih dan dibagikan kepada yang berhak menerima “, ujarnya.

Zuhri memambahkan di Dusun Plosolanang selain di masjid Al musyawaroh juga ada penyembelihan serta pembagian daging qurban yang dilakukan di sejumlah mushola yang ada di Dusun Plosolanang RW 02 Desa Campurejo, imbuhnya.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here