Home Kabar Sore Nanti Persibo Ujicoba, Guna Persiapan Menghadapi Babak II Liga 3 Kapal...

Sore Nanti Persibo Ujicoba, Guna Persiapan Menghadapi Babak II Liga 3 Kapal Api 

460
0
Foto : Dok/wiraswara

WIRASWARA (Olahraga) – Persibo Bojonegoro berada group I, 12 besar babak II liga 3 Kapal Api zona Jawa Timur, bersama Persenga Ngawi dan Perseta Tulungagung. Untuk menghadapi laga lanjutan Persibo lakukan latihan dan ujicoba.
Menghadapi pertandingan home away liga 3 Kapal Api yang segera digelar 3 September mendatang, pelatih Persibo I Putu Gede terus menggenjot pola permainan anak asuhnya dengan meningkatkan latihan.
” Latihan untuk menjaga stamina sekaligus persiapan bagu pemain Persibo menghadapi lawan main sudah kita mulai sejak Senin lalu, hari ini Rabu (30/08/17) sore, anak anak Persibo ujicoba “, terang Putu.
Dirinya menambahkan, bahwa tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Persibo Bojonegoro, namun di group I babak II, 12 besar ini masing masing klub belum pernah bertemu, jadi untuk persiapan tentunya memaksimalkan latihan fisik, teknik serta sektor pertahanan tentunya, imbuh Putu.
Keterangan yang diperoleh wiraswara.com untuk ujicoba Rabu sore (30/08/17) Persibo Bojonegoro melawan klub sepakbola internal, di stadion Sudirman.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here