Home Kabar Kabar Daerah Moch.Bukhori: Bukber PPK dan PPS Se Kecamatan Kota Sebagai Wujud Kebersamaan dan...

Moch.Bukhori: Bukber PPK dan PPS Se Kecamatan Kota Sebagai Wujud Kebersamaan dan Menjalin Tali Silaturahmi

235
0
Suasana buka puasa bersama di pendopo Kecamatan Bojonegoro, Foto: Istimewa

BOJONEGORO, wiraswara.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kota Bojonegoro ajak semua anggota PPS se Kecamatan berbuka puasa bersama, sebagai wujud kebersamaan dan sarana silaturahmi setelah beberapa bulan yang lalu sibuk mengurusi pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019.

” Buka bersama kali ini sebagai bentuk dan wujud menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan karena kita semua adalah saudara, yang selama ini telah bekerjasama dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 17 April 2019 khususnya di Kecamatan Kota Bojonegoro, ” kata Moch. Bukhori kepada media.

Menurutnya, PPK dan PPS merupakan bagian dari KPU dalam penyelenggaraan pemilihan, tentunya tidak lepas dari dukungan saudara saudara KPPS danseluruh masyarakat yang berada di Desa/Kelurahan dimasing masing TPS. Oleh karena itu, kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kita upayakan agar tetap terjaga, ujar ketua PPK Kecamatan Kota Moch. Bukhori.

Lebih lanjut, Bukhori panggilan akrab ketua PPK juga menyampaikan, semua anggota yakni lima (5) orang hadir semuanya hadir pada acara buka bersama dihari ke 13 bulan suci Ramadhan atau tanggal 18 Mei 2019 hari Sabtu. PPK juga mengundang semua anggota PPS Desa/Kelurahan sekira 54 orang pada pukul 16.30 WIB, guna mengajak buka bersama, tuturnya.

Dirinya juga menambahkan, undangan buka bersama cukup disampaikan melalui gorup Whatsapp PPS Pemilu 2019. Meskipun ada beberapa yang tidak hadir menurut Bukhori tidak masalah, mungkin ada kesibukan atau hal lain, imbuhnya.

Diakhir, Moch. Bukhori menyampaikan buka bersama yang digelar PPK Kecamatan Kota Bojonegoro cukup sederhana dengan menu seadanya, yang terpenting kita dapat menjalin dan menjaga tali silaturahmi, dan kedepan kita tetap berkomunikasi dengan baik, pungkasnya.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here