Home Kabar Minggu Sore Besok, Persibo Siap Tempur di Babak II Group I Liga...

Minggu Sore Besok, Persibo Siap Tempur di Babak II Group I Liga 3 Kapal Api

651
0

WIRASWARA (Sepakbola Persibo) – Putaran pertama babak II sepakbola amatir 12 besar liga 3 Kapal Api zona Jawa Timur, segera digelar, manager Persibo Bojonegoro nyatakan siap tempur menjamu Persenga Nganjuk dipertandingan yang akan digelar Minggu (3/09/17) sore, awalnya dijadwalkan main malam namun dilakukan perubahan sore.

Semangat siap tempur anak asuh I Putu Gede dinyatakan oleh manager Persibo Bojonegoro Abdulloh Umar, saat ini para pemain meningkatkan pola berlatih menjaga kekompakan tim serta memperkuat sektor pertahanan, kata Umar.

Dirinya juga menambahkan di group I tiga klub ini belum pernah saling bertemu, jadi belum saling mengerti pola permainan masing masing klub, imbuh Abdulloh Umar.

Sementara itu secara terpisah Budiono pengamat sekaligus pecinta sepakbola dan juga wartawan, mengatakan meskipun Persibo Bojonegoro saat ini berada di liga amatir dan managemen profesional mestinya untuk menjadikan Persibo bangkit kembali, tidak lepas tetap harus di dukung penuh oleh pemerintah kabupaten Bojonegoro.

Budiono berpesan, Pemkab Bojonegoro sebaiknya memberikan dukungan penuh untuk kebangkitan Persibo, dengan meminta semua komponen masyarakat hadir ke stadion dan memberikan dukungan pada Persibo Bojonegoro, agar animo masyarakat yang sudah besar terhadap Persibo selama ini semakin bertambah, ujar Budi.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here