Home Kabar Menjelang di Tutup, Pendaftar Perangkat Terus Berdatangan

Menjelang di Tutup, Pendaftar Perangkat Terus Berdatangan

403
0
Tim seleksi saat menerima pendaftar

WIRASWARA (Informasi) – Menjelang penutupan pendaftaran pada Jumat (8/09/17) besuk, Sekretariat tim pengisian perangkat desa di serbu pendaftar, sejak kantor dibuka pukul 07.30 WIB hingga siang, tim seleksi terus kedatangan para pendaftar bakal calon perangkat.

Melalui panatauan wiraswara.com yang berada di sekretariat tim seleksi desa dari 57 orang pendaftar yang kemarin Rabu (7/09/17) yang telah menyerahkan berkas kelengkapan, hari Kamis sudah bertambah menjadi 64 orang.

Ketua tim pengisian perangkat desa Drs. Mulyono menjelaskan pendaftar sejak pagi hingga siang ini terus berdatangan, bahkan pendaftar yang datang hari ini tidak hanya dari Desa Campurejo atau dari dalam kota, ada yang datang dari Desa Mediunan kecamatan Ngasem, daftar datang seorang diri langsung menemui tim di sekretariat, jelasnya.

Dengan demikian data yang ada di tim seleksi desa hingga saat ini total jumlah yang sudah mendaftar serta menyerahkan berkas persyaratan 64 orang, dengan rincian 59 pendaftar warga Campurejo, 5 orang dari luar Campurejo, terang Mulyono.

Sementara menurut Kasun I Bahar Surya Wijaya, meskipun pendaftaran tinggal satu hari potensi bertambahnya pendaftar masih ada, oleh sebab itu dirinya menghimbau kepada warga yang hendak mendaftar pengisian perangkat desa, harap segera datang ke sekretariat untuk menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran, imbau Bahar.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here