Home Kabar Malam ini Campursari Bonang Laras Hibur Pengunjung Bojonegoro Expo

Malam ini Campursari Bonang Laras Hibur Pengunjung Bojonegoro Expo

511
0
Ilustrasi

BOJONEGORO, wiraswara.com – Pameran dagang dan industri dengan tema Gebyar Bojonegoro Expo dan Layanan publik yang digelar di stadion Bojonegoro akan berlangsung mulai 9 – 24 September 2017, beberapa stand kantor instansi dan banyak dari perusahaan milik pemkab maupun swasta juga ikut memeriahkan.
Tepatnya dihalaman sebelah barat stadion Bojonegoro lokasi yang ditunjuk untuk Gebyar Bojonegoro Expo, mulai dari pintu masuk utama sebelah barat pengunjung akan disuguhi beberapa stand yang sungguh menarik dari Dinas Dinas pemkab Bojonegoro dari Polres Bojonegoro serta masih banyak stand yang akan menarik untuk dinikmati ketika sudah berada didalam lokasi Bojonegoro Expo.
Pameran elektronik, alat pertanian, otomotif, furniture, juga ada barang murah meriah cuci gudang seperti dompet dan pernak pernik perhiasan atau souvenir.
Tak hanya itu pengunjung juga bisa menikmati segala macam jenis permainan anak, remaja hingga tontonan umum setelah berjalan menikmati meriahnya stand stand yang memamerkan segala dagangan begitu keluar telah dijemput dengan beragam kuliner serta puluhan jenis arena permainan.
Panitia pelaksana juga menyuguhkan panggung hiburan untuk setiap harinya, untuk hari ini tanggal 12 September 2017 akan ada hiburan dari Campursari Bonang Laras. Bagi pengunjung yang sudah berada didalan bisa langsung sambil mencari lokasi yang nyaman dengan melihat dan menikmati hiburan gratis yang telah disediakan oleh pelaksana.
Adapun pintu masuk ke Expo bisa lewat timur stadion Bojonegoro, disana sudah ada pelayan jasa parkir kendaraan yang ramah dan akan menunjukan pengunjung Expo hingga ke lokasi tujuan, semoga informasi ini bermanfaat dan selamat Berkunjung di Gebyar Bojonegoro Expo 2017.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here