Home Kabar Liga 3 Kapal Api, Sama Sama Menang Lawan Persenga, Minggu Perseta Vs...

Liga 3 Kapal Api, Sama Sama Menang Lawan Persenga, Minggu Perseta Vs Persibo

794
0
Istimewa

WIRASWARA (Kabar Persibo) – Klub sepakbola kebanggaan masyarakat Bojonegoro akan bertandang ke Tulungagung, Minggu (10/09/17) melakoni laga lanjutan babak II putaran pertama 12 besar liga 3 Kapal Api zona Jawa Timur.

Laskar Angling Dharma akan menghadapi Perseta Tulungagung yang sebelumnya kedua tim ini berhasil mengalahkan Persenga Nganjuk, pada laga awal Persibo mengalahkan Persenga dengan skor 5-1, Rabu (6/09/17) kemarin Persenga harus tunduk melawan tim tamu Perseta dengan skor 2-3.

Menurut Manager tim kebanggaan kota ledre Abdulloh Umar bahwa anak asuh I Putu Gede tetap akan waspada saat menghadapi permainan tuan rumah Perseta nanti, persiapan latihan fisik digenjot serta memperkuat sektor pertahanan, sebab dalam laga tandang melawan Perseta nanti, Persibo tanpa Khabib Syukron dan Furqon, ucap Umar.

“Kedua pemain persibo ini tidak bisa mengikuti laga melawan perseta dikarenakan terkena akumulasi kartu, sehingga tidak dapat memperkuat timnya”, tegas Abdulloh Umar.

Umar menambahkan lawan perseta nanti persibo tetap akan bermain maksimal sebab perseta Tulungagung kemarin juga berhasil mengalahkan lawannya persenga Nganjuk yang bermain dikandang, imbuhnya.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here