Home Kabar Kuswiyanto, Warga Campurejo Terima Rekomendasi Balon Bupati dari DPP PAN

Kuswiyanto, Warga Campurejo Terima Rekomendasi Balon Bupati dari DPP PAN

493
0
Drs. Kuswiyanto M. Si. Foto bersama saat menerima rekomendasi

BOJONEGORO, wiraswara.com – Drs. Kuswiyanto M. Si. Politikus sekaligus Anggota DPR RI dari dapil IX yang berdomisili di Dusun Plosolanang RT 22 RW 02 Desa Campurejo kec/kab. Bojonegoro, hari ini Sabtu (9/9/17) resmi menerima rekomendasi Bakal Calon (Balon) Bupati dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju dalam Pilkada serentak 2018.

Penyerahan rekomendasi dilaksanakan di kantor jalan Dr. Soetomo kabupaten Bojonegoro, diserahkan oleh Ketua beserta pengurus harian diserahkan langsung oleh Ketua dan pengurus harian DPD PAN kabupaten Bojonegoro kepada Kuswiyanto.

Suyuthi Ketua DPD PAN Bojonegoro menegaskan, surat rekomendasi yang diberikan DPP PAN kepada Kuswiyanto, karena menganggap Kuswiyanto sebagai kader dan kandidat potensial PAN dan telah lama dikenal oleh warga masyarakat Bojonegoro terlebih lagi dia sudah berdomisili dan bertempat tinggal di Bojonegoro sejak lama, tegas Suyuthi.

“Kang Kuswiyanto dipilih, sebab dia kader terbaik dan kandidat potensial yang perlu diusung dalam Pilkada 2018 tahun depan. Kuswiyanto mendapat nilai tertinggi dari survey yang telah dilakukan oleh DPD PAN Bojonegoro”, imbuh Suyuthi.

Terpisah Kuswiyanto mengatakan terima kasih atas perhatian dan dukungan saudara saudara daribPAN, selanjutnya akan bergerak dengan cepat karena dirinya tidak ingin mensia-siakan rekomendasi yang telah diperoleh dari DPP PAN.

Dirinya juga segera membangun kekuatan komunikasi dengan mensosialisasikan rekomendasi ke tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) PAN yang ada di kabupaten Bojonegoro.

Kuswinyato menambahkan bahwa dirinya akan berusaha maksimal dengan menjalankan perintah partain untuk terus bersosialisasi ke masyarakat serta mengajak para pimpinan dan pengurus partai yang ada di tingkat kecamatan dan desa untuk mensosialisasikan pencalonannya maju di Pilkada 2018, imbuhnya.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here