Home Kabar Kunker Tim Kemenko Perekonomian RI Di Waduk Gongseng, Di Kawal Ketat Polsek...

Kunker Tim Kemenko Perekonomian RI Di Waduk Gongseng, Di Kawal Ketat Polsek Temayang Bojonegoro

650
0
Tim Kemenko Perekonomian RI ketika Kunker Di Waduk Gongseng

BOJONEGORO, wiraswara.com – Tim Kemenko Perekonomian meninjau langsung dilokasi pembangunan waduk Gongseng yang berada di Dusun Gongseng Desa Kedungsari Kecamatan Temayang Bojonegoro, Sabtu (16/09/2017).

Dalam kunjungan tersebut Tim bersama rombongan Deputi Kemenko Perekonomian yakni bapak Wahyu Utomo, Anggota DPR RI Fraksi PKB Ana Muawanah, serta dari BBWS Bengawan Solo serta Tim Konsultan.

Kunjungan kerja (kunker) Tim Kemenko Perekonomian guna meninjau sampai sejauh mana proses pelaksanaan pembangunan waduk Gongseng di Desa Kedungsari.

Kunker ini mendapat pengawalan dari Polsek Temayang yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Temayang, beserta anggota yang berpakaian dinas nampak mendampingi rombongan.

“Kami lakukan pengamanan sekaligus pengawalan untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan” Jelas Kanit Intel yang juga bersama rombongan.

Menurut keterangan yang diperoleh wiraswara.com saat dilokasi rombongan yang berjumlah 15 orang dengan menggunakan 7 kendaraan tidak begitu lama, kurang lebih setengah jam mereka berada dilokasi waduk, dan sekitar pukul 09.30 WIB, rombongan meninggalkan lokasi selanjutnya menuju ke Kecamatan Ngraho kabupaten Bojonegoro.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here