Home Kabar KMB Gelar Baksos dengan Membagikan Sedekah ke Beberapa Warga yang Membutuhkan

KMB Gelar Baksos dengan Membagikan Sedekah ke Beberapa Warga yang Membutuhkan

76
0

BOJONEGORO, wiraswara.com – Salah satu perkumpulan yang berada di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sejumlah bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Perkumpulan yang diberi nama Komunitas Masyarakat Bojonegoro (KMB) tersebut diketuai oleh Indriastutik dan telah memiliki ratusan anggota dari berbagai daerah yang ada di indonesia. Semenjak berdiri KMB telah melakukan kegiatan kegiatan bakti sosial, pada bulan Ramadan lalu juga melakukan pembagian takjil selama beberapa hari.

” Pada bulan Juli ini kami menggelar bakti sosial dibeberapa tempat dengan membagikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, ” kata Indri.

Kegiatan kami lakukan pada Minggu 7/07/19 dengan membagikan sedekah di empat (4) titik lokasi. Diantaranya disekitar wilayah Kecamatan Kedungadem, kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh KMB sekaligus sebagai sarana silaturahmi, guna menjalin dan menjaga tali persaudaraan, ujarnya.

Bersama dengan saudara saudara dari KMB kami akan terus menggelar kegiatan bakti sosial dan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama agar dapat meringankan beban masyarakat, tutur Indri pada media.

Diakhir dirinya juga menyampaikan pesan, kegiatan yang kami lakukan ini murni semi membantu maayarakat, tidak ada kepentingan yang berlebihan. Oleh karenanya, meskipun bantuan dari KMB itu alakadarnya itulah bentuk perhatian dan sumbangsih kami kepada sesama, pungkas ketua KMB indriastutik. (redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here