Home Kabar KH. Muhajir Beri Siraman Rohani di Pengajian Rutin RT 10 Campurejo

KH. Muhajir Beri Siraman Rohani di Pengajian Rutin RT 10 Campurejo

673
0
Foto : Puji Lestari/wiraswara

WIRASWARA (Pengajian) – Setelah libur selama bulan puasa Ramadhan hingga hari raya Idul fitri 1 syawal, kegiatan pengajian rutin yang diselenggarakan oleh ibu-ibu PKK setiap RT kembali digelar.

Pengajian rutin yang diselenggarakan oleh kelompok PKK dimasing-masing RT yang berada di Desa Campurejo, kec/kab. Bojonegoro, mulai aktiv kembali, hari Minggu (27/08/17) sore, pengajian digelar di mushola RT 10, RW 02 Dusun Plosolanang, dengan menghadirkan KH. Muhajir dari kecamatan Dander.

Acara yang dihadiri oleh seluruh mayoritas ibu ibu warga RT 10, dan bapak bapak itu berjalan dengan lancar dan baik, kata salah satu jamaah pengajian yang hadir.

” Jadilah orang orang yang hatinya selalu bersyukur meski bagaimanapun keadaannya “, cuplikan singkat ceramah KH. Muhajir.

Kiai menjelaskan, menjadi orang yang senantiasa bersyukur kepada Allah SWT. itu memang tidak mudah, namun kita sebagai umat-NYA harus bisa bersyukur dalam keadaan apapun, sebab jika kita rajin bersyukur dan ikhlas dalam bersyukur, Insya Allah, Allah akan memberikan kebahagiaan kepada kita (umat-NYA). Tegas Kiai Muhajir.

Sebelum pengajian dimulai acara diselingi dan diisi iringan hadroh dari group El Fath, group hadroh yang berasal dari RW 02 Dusun Plosolanang tersebut memiliki ciri khas tersendiri dalam memabawakan hadroh beserta nyanyiannya merdu dan alami.

Ibu Ketua TP PKK Desa Campurejo Windarti Edi Sampurno yang hadir, bersama ibu ibu perangkat desa lainnya, memberikan sambutan, Alkhamdulillah pengajian rutin saat ini dapat terselenggara kembali, setelah libur beberala pekan kegiatan pengajian yang dimotori oleh ibu ibu PKK tingkat rt bisa berjalan dengan baik, semoga forum pengajuan semacam ini bisa meningkatkan tali silaturahmi sesama warga serta dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. ujar Ketua PKK Desa Campurejo Windarti.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here