Home Kabar KH. Muchid Husni : Hasil Perjuangan Pahlawan adalah Nikmat maka Harus Disyukuri

KH. Muchid Husni : Hasil Perjuangan Pahlawan adalah Nikmat maka Harus Disyukuri

375
0
Foto : Dok.wiraswara

WIRASWARA (Syukuran) –  Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan ke 72 Republik Indonesia (RI), Di desa Campurejo, kec/kab. Bojonegoro, Jawa Timur, berjalan cukup aman dan lancar.

Sebagian besar warga masyarakat di desa Campurejo, merayakan kemerdekaan RI dilingkungan masing-masing sebagai wujud kerukunan dan kebersamaannya.

Rabu malam (16/08/17) warga Rukun Warga (RT) 16 RW 02 dusun Plosolanang desa Campurejo, 34 kepala keluarga berkumpul dilingkungan tepatnya di gang bambu IV, untuk berdoa bersama memanjatkan doa kepada Tuhan YME agar hasil perjuangan para Pahlawan kemerdekaan yang telah kita rasakan merupakan sebagai nikmat Tuhan yang tak akan tergantikan, kata KH. Muchid Husni.

” jika kita tidak mensyukuri nikmat yang telah kita rasakan, maka Tuhan akan mengambilnya “, tambah kiai Muchid dalam sambutannya.

Selanjutnya setelah syukuran dilanjutkan dengan bercanda dan berbincang-bincang dengan membakar jagung hingga pagi hari.

Ketua RT 16 Lilik juga mengucapkan, terimakasih kepada warga yang hadir dalam acara kali ini, semoga acara seperti ini bisa dilakukan oleh warga RT 16 sebagai bentuk komunikasi dan keakraban warga sekaligus mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita semua.(wiraswara/redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here