Home Kabar Kapolres Bojonegoro Buka Tournament Bola Volley Sidobandung Cup 2017

Kapolres Bojonegoro Buka Tournament Bola Volley Sidobandung Cup 2017

598
0
Foto Bersama

BOJONEGORO, wiraswara.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si sekaligus Ketua Umum Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bojonegoro tadi malam, Sabtu (09/09/2017) sekira pukul 21.00 WIB membuka open tournament bola volley Sidobandung Cup kw XVIII tahun 2017 di Lapangan Bola Volley Desa Sidobandung Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

Event pertandiangan yang rutin digelar setiap tahun tersebut selain dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro juga dihadiri Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono, Kabag Ren Polres Bojonegoro Kompol Masduki, SH, Anggt DPRD Diana Hargiyati, Suharto dan Nasuha serta Ketua Harian PBVSI Kabupaten Bojonegoro AKP Nur Zjaeni serta Muspika Kecamatan Balen.

Dalam sambutannya saat membuka tournament, Kapolres menyampaikan bahwa sebagai Ketua mum PBVSI Kabupaten Bojonegoro ingin mendorong dan membina bolla volley Kabupaten Bojonegoro agar lebih maju dan unggul serta mampu menjadi juara, baik tingkat Provinsi maupun Nasional. Selain itu juga, ingin mendorong event olah raga dengan kriteria 5 M yaitu murah, meriah, menggembirakan, merakyat dan menciptakan bibit-bibit unggul atau atlit-atlit olah raga. 

“Pencarian minat bakat yang diawali dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten”, ucap Kapolres.

Masih dalam sambutannya, dengan olah raga juga mendukung sekaligus mensukseskan program Presiden RI Joko Widodo untuk menuju Indonesia Sehat.

Diakhir sambutanya, Kapolres berpesan agar para wasit yang bertugas memegang integritasnya jangan sampai terjadi kecurangan serta KKN. Kepada para pendukung dan penonton bola volley tetap menjaga ketertiban saat menonton dan mengedepankan keselamatan berlalu lintas saat mengendari kendaraan di jalan raya baik saat akan datang menonton maupun hendak pulang seusai menyaksikan pertandingan.

“Mari kita jaga ketertiban dan kejujuran permainan ini bersama”, pungkas Kapolres.

Setelah membuka dan memberikan sambutan, kemudian Kapolres mengambil service pertama sebagai pertanda pertandingan telah dimulai.

Perlu diketahui bersama bahwa tournament tahunan Sidobandung Cup 2017 kali akan berlangsung selama 24 hari yaitu dimulai dari tanggal 09 September hingga 2 Oktober 2017 dan waktu pertandingan akan dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga selesai tiap harinya. Adapun jumlah tim yang ikut bertanding yaitu sebanyak 47 tim yang terdiri daei 32 tim putra dan 15 tim putri.

Untuk Wasit sendiri yang akan memimpin jalannya pertandingan sampai final anntinya berjumlah 25 orang dengan klasifikasi 7 orang wasit Nasional dan 18 wasit daerah atau propinsi yang berlisensi tingkat Nasional, sedangkan sebagai Ketua panitia adalah Drs. Sudarto yang merupakan Kasun Desa Sidobandung Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here