Home Kabar Kades Campurejo : Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Secara Maksimal, Agar Warga Mendapat...

Kades Campurejo : Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Secara Maksimal, Agar Warga Mendapat Informasi dan Mengikuti Proses

415
0
Foto : Dok/wiraswara

WIRASWARA (Informasi) – Di era keterbukaan informasi publik seperti saat ini semua informasi harus diberikan seluas luasnya agar siapapun yang membutuhkan dapat menerima dengan jelas, Kepala Desa Campurejo Edi Sampurno menghimbau kepada warga masyarakat Desa Campurejo, kec/kab. Bojonegoro, khususnya dalam mengawal dan mengikuti proses pengisian perangkat desa.

Proses pengisian perangkat desa yang akan digelar serentak dikabupaten Bojonegoro, serta tahapan yang selama ini sudah dimulai harus kita ikuti bahkan kita kawal sebaik-baiknya, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Kepada wiraswara.com Kades Edi Sampurno dirinya selalu menyampaikan, diforum dan dimana saja tentang perihal kekosongan empat jabatan perangkat yang ada di Desa Campurejo merupakan sebuah peluang, pihak Pemdes Campurejo tak henti-hentinya mensosialisasikan secara maksimal, dengan harapan partisipasi masyarakat untuk membangun desa,  dengan bergabung di Pemdes nantinya setelah lulus seleksi dapat membantu melayani masyarakat dengan sebaik mungkin, ujarnya.

Edi Sampurno juga menambahkan, bagi warga dan siapapun yang membutuhkan informasi khususnya terkait dengan pengisian perangkat desa, tidak perlu segan segan untuk meminta informasi dan penjelasan, bisa datang ke kantor sekretariat tim seleksi yang buka setiap hari kerja, bisa ke perangkat desa yang dikenal bahkan datang ke Kades langsung sangat dipersilahkan, imbuh Kades Edi.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here