Home Kabar Kades Campurejo : Desa Tanpa Masyarakat Tidak Akan Bisa Maksimal.

Kades Campurejo : Desa Tanpa Masyarakat Tidak Akan Bisa Maksimal.

409
0

WIRASWARAInformasi – Pemerintah Desa ( Pemdes) desa Campurejo, kec/kab. Bojonegoro, Jawa Timur. Membuktikan kepedulian kepada warga masyarakatnya, tidak hanya melalui pelayanan dan perhatian terhadap administrasi semata.

Wiraswara.com merupakan media informatif yang digagas sejak Kepala Desa Edi Sampurno S. Sos menjabat, Sabtu pagi (12/08/17) setelah dari sawah garapannya, Kades Edi menyapa beberapa warga lalu mengajak bincang-bincang santai sambil menikmati wedang kopi di warung milik salah satu warga desa Campurejo yang kebetulan berada didekat sawah pertanian yang digarapnya.

Sudah banyak fasilitas-fasilitas umum yang dibangun, mulai dari jaringan internet desa meskipun belum menyeluruh, penampungan air bersih yang hingga saat ini sudah hampir 100 persen, bahkan masih banyak lagi hal – hal yang perlu dilakukan kedepan.

Menurut Edi Sampurno, ” pemerintah desa khususnya saya akan tetap dan selalu mendengarkan usulan saran serta kritik dari warga tanpa terkecuali, sehingga apa yang perlu diperbaiki dan dibenahi dapat segera dilakukan “, ujar Edi.

Warga Campurejo tidak boleh patah semangat, Pemdes tanpa masyarakat tidak akan bisa melakukan apa apa, jadi jika ada hal perlu ditanyakan, maupun dibutuhkan kami (pemdes) berharap segera ditanyakan saja, hubungi kami, datang ke kantor desa bila perlu datang ke rumah, imbuh Kades Edi Sampurno.

Sementara itu, melalui Wiraswara.com sebagai media informatif yang berada di desa Campurejo, harus bisa memberikan informasi yang obyektif kepada masyarakat, sehingga desa Campurejo bisa lebih terbuka dalan aspek apapun. Imbaunya.(Wiraswara)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here