Home Kabar K-Noman Kedai Asri Nyaman Bersih dengan Sajian Kuliner Lengkap

K-Noman Kedai Asri Nyaman Bersih dengan Sajian Kuliner Lengkap

1001
0
Foto : Puji Lestari/wiraswara

WIRASWARA (BUMDes) – Tepatnya pada bulan April lalu, di desa Campurejo kec/kab. Bojonegoro telah dibuka ” K-Noman ” , di kawasan kantor desa Campurejo, di jalan Lisman, Timur stadion Letjen H Sudirman Bojonegoro.

Kedai Makan Minum sengaja disingkat menjadi K-Noman tersebut menyediakan berbagai kuliner khas Jawa – Indonesia, mulai dari masakan jenis bakar hingga rica-rica, makanan ringan atau camilan serta segala jenis minuman jus dan hangat juga disediakan di K-Noman.

Bulan April (21/04/17) kedai atau warung makan milik BUMDes Campurejo itu resmi dibuka pertama kalinya, hingga saat ini sudah ratusan pelanggan yang mencicipi kuliner khas K-Noman.

Menurut M Yasin yang sekaligus sebagai pengurus BUMDes, dirinya mengatakan, K-Noman ini di dirikan sebagai bentuk sinergitas BUMDes dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Campurejo, agar kegiatan yang dilakukan oleh BUMDes bisa memberikan kontribusi dan dapat mengakomodir harapan warga desa Campurejo khususnya.

” Hingga saat ini BUMDes, telah membangun enam (6) lokasi usaha di kawasan desa Campurejo, semoga segera bisa berjalan sesuai rencana dan dapat berkembang, agar selanjutnya dapat lebih banyak lagi tempat usaha yang didirikan “, ucap Yasin.

M Yasin menambahkan, usaha Kedai K-Noman yang sudah berjalan beberapa bulan ini juga sudah memiliki banyak pelanggan, dirinya juga berpesan barangkali ada yang ingin membuat acara pertemuan keluarga dan sebagainya bisa datang ke K-Noman, imbuhnya.

K-Noman memberikan kenyamanan, lokasinya bersih, kulinernya enak lezat dan pastinya harga terjangkau tidak mahal.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here