Home Kabar JOB PPEJ Serahkan Hewan Qurban ke Masjid dan Mushola di Desa Campurejo...

JOB PPEJ Serahkan Hewan Qurban ke Masjid dan Mushola di Desa Campurejo Bojonegoro

409
0
Foto : Dok/wiraswara

WIRASWARA (Hari Besar Islam)  – Jelang hari raya Idul Adha perusahaan migas yang beroperasi diwilayah Desa Campurejo kec/kab. Bojonegoro Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) serahkan hewan qurban.

Penyerahan hewan qurban berupa satu ekor sapi dan satu ekor kambing oleh perwakilan managemen JOB PPEJ ke panitia penyembelihan hewan qurban dilakukan jari Kamis (31/08/17) siang. Satu ekor sapi diserahkan ke ta’mir masjid Al Musyawaroh yang berada di Dusun Plosolanang RW 02 Desa Campurejo, dan satu ekor kambing diserahkan ke ta’mir mushola Al Kautsar yang berada di Dusun Mlaten Desa Campurejo.

M Yasin bendaraha BUMDes melalui wiraswara.com menjelaskan, pengiriman serta penyerahan hewan qurban dari JOB PPEJ yang diterima oleh panitia penyembelihan hewan qurban dilakukan Kamis siang dan telah diterima langsung oleh ta’mir masjid Al Musyawaroh Bapak Achmad Sukur, untuk satu ekor kambing di mushola Al Kautsar diterima oleh pengurus mushola Bapak Slamet.

Yasin juga menambahkan bahwa hewan qurban yang telah diterima selanjutnya akan disembelih besuk Jumat (1/09/17) oleh panitia dihalaman masjid Al Musyawaroh Dusun Plosolanang dan mushola Al Kautsar Dusun Mlaten, selanjutnya akan dibagikan ke kaum Dhuafa serta warga yang kurang mampu, imbuhnya.

Sementara Kepala Desa Campurejo Edi Sampurno S.Sos saat dihubungi via WhatsApp mengucapkan Terimakasih kepada managemen JOB PPEJ yang telah memberikan perhatian dan bantuan hewan qurban ke Desa Campurejo, semoga dapat memberikan manfaat kepada warga masyarakat dihari raya Idul Adha tahun ini, ucap Kades Campurejo.

Kades Campurejo Edi Sampurno beserta jajaran Pemdes mengucapkan ” Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1438 H atau 2017 M “.(redaksi).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here