Home Kabar Jendral (Purn) Moeldoko Tebar Benih Padi M400 di Campurejo Bojonegoro

Jendral (Purn) Moeldoko Tebar Benih Padi M400 di Campurejo Bojonegoro

593
0
Foto : dP/wiraswara

WIRASWARA (Kunjungan Panglima Tani) – Selamat datang Jendral (purn) Moeldoko S.IP. Begitu disampaikan oleh para petani di desa Campurejo.

Kedatangan Jendral (purn) Moeldoko mantan Panglima TNI republik Indonesia di desa Campurejo kec/kab. Bojonegoro, Jawa Timur, hari Minggu (20/08/17) bersama rombongan, Jendral Moeldoko langsung menuju tanah persawahan yang akan ditebar benih padi varietas unggulan M400.

Disambut oleh Dandim Bojonegoro Letkol inf Herry Subagyo, dan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH. S.IK. tiba di desa Campurejo pukul 09.20 WIB.

Selanjutnya disambut dengan tarian yang menceritakan kisah petani, Jendral (purn) Moeldoko didampingi Kepala desa Campurejo Edi Sampurno S.Sos beserta Camat Bojonegoro Yusnita Liasari, bertepuk tangan bersama, selanjutnya menuju lokasi sawahyang sudah disiapkan untuk menebar benih padi M400.

Bersama forpimda Bojonegoro, Panglima Tani Moeldoko menebar benih padi M400 varietas unggulan yang akan membantu para petani, sebab benih padi M400 ini salah satu produk yang sudah diuji dibeberapa daerah dan memiliki beberapa kelebihan dibanding benih padi yang lainnya.

” Menjadi petani yang sukses dan kaya itu suatu keharusan karena padi M400 ini memiliki daya tahan kuat terhadap serangan hama dan tahan ketika kekurangan air menurut jendral Moeldoko “.

Saat menebar benih padi M400 jendral Moeldoko didampingi Pengusaha Bojonegoro Handoko, ketua DPRD Hj. Mitro’atien, Asisten II Pemkab Bojonegoro Setyo Yuliono, kepala dinas pertanian Ahmad Jupari, kapolres Bojonegoro serta Dandim Bojonegoro, semua turun ke sawah mengenakan caping (topi petani).(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here