Home Kabar Jalan Sehat Sekaligus OutBond Warga RT 30 Desa Campurejo Bojonegoro

Jalan Sehat Sekaligus OutBond Warga RT 30 Desa Campurejo Bojonegoro

528
0
Foto : Edwin

WIRASWARA (Olahraga) – Memperingati HUT ke 72 Kemerdekaan RI, warga Desa Campurejo RT 30, RW 03, menggelar Jalan Sehat OutBond Kemerdekaan bersama seluruh warga dilingkungan RT 30. Desa Campurejo.

Jalan sehat yang diselenggarakan Minggu (27/08/17) pagi, berangkat dari lorong III, selanjutnya rute jalan yang harus ditempuh melewati lingkungan sekitar, dan melintasi pematang sawah sebagai bentuk pengenalan terhadap lingkungan sendiri.

Ketua RT 30 Wasito menyatakan, dalam menyelenggarakan jalan sehat kali ini kami telah melakukan rembugan bersama warga, guna memperingati HUT ke 72 RI.

” Selama ini mungkin dengan kesibukan warga tidak mengenal dan tidak mengerti lingkungan sendiri, tujuan jalan sehat ini sebagai bentuk kita mengenali lingkungan sekitar dan mengetahui kondisi lingkungan ” kata Ketua RT 30 Wasito.

Dirinya menambahkan, dengan mengenalkan lingkungan dan melintasi pematang sawah dilingkungan RT 30 semua warga dapat melihat kondisi serta situasi lingkungannya, semua warga saat ini mengikuti, ada 100 lebih peserta jalan sehat, mulai anak-anak balita sampai orang dewasa semua mengikuti, imbuhnya.

Sambutan kepala Desa Campurejo Edi Sampurno S.Sos memberikan ucapan terimakasih kepada warga RT 30 yang telah berpartisipasi aktiv dengan menyelenggarakan jalan sehat, terutama dengan memberikan pendidikan pengenalan lingkungan, ide inovatif serta kreativitas warga seperti ini belum banyak dilakukan oleh warga Campurejo, sambut Edi Sampurno.

” Bahkan perangkat desa di Campurejo juga belum ada yang mengerti kegiatan seperti saat ini, sekali lagi kami mewakili pemdes Campurejo mengucapkan terimakasih, yang tak terhingga kepada warga RT 30 “, imbuh Kades Edi Sampurno.

Kepala Desa bersama Ibu Windarti Edi Sampurno tampak menikmati kebersamaan bersama warga saat jalan sehat semua peserta juga tampak berfoto dan bersenda gurau seolah melakukan kegiatan outbond.(redaksi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here